Sandra Dewi Godain Anak, Suami Ganteng Ikutan Gemas Hingga Cium Pipi
Selebriti

Harvey yang cool ternyata bisa ekspresif dan mesra melihat istrinya, Sandra, sedang ngobrol dengan anak.

WowKeren - Suami Sandra Dewi dikenal cool dan tampan. Sosok Harvey Moeis memang selalu membuat para penggemar Sandra terpesona.

Selain tampan dan kaya raya, Harvey juga ternyata sangat perhatian pada Sandra. Ia sempat memberikan kejutan berupa kue dan cincin berlian besar untuk ulang tahun Sandra beberapa waktu lalu.

Namun tak cuma itu, Harvey yang biasa santai dan kalem ternyata juga ekspresif. Ia sempat memberikan ciuman mesra pada Sandra di depan kamera.

Gemeess . #sandradewi#sandradewi88#sandradewiforcinderella#sandradewifordisney#sandradewiharveywedding#harveymoeis#harveymoeissandradewi#raphaelmoeis#sandradewifashion#sandradewifans#sandraharvey#sandraharveywedding#sandraharveystroy


A post shared by Lambe Nyinyir (@lambe.nyinyiir) on

Awalnya, Sandra menggoda putranya, Raphael, saat sedang digendong Harvey. "Happy birthday mami," kata Sandra sambil menggoda dan menciumi putranya.

Harvey ternyata ikutan gemas melihat tingkah Sandra. Ia sekilas sempat mencium pipi istrinya tersebut.

Sandra sebelumnya pernah memuji Harvey di depan media. Menurut Sandra, suaminya itu selalu menghargainya sebagai wanita, istri dan seorang ibu.

Sandra mengungkap kalau Harvey tak pernah menghina fisiknya di awal-awal baru melahirkan. "Iya suami saya selalu bilang, tenang aja, nanti cantik lagi. Dia juga berterima kasih sama saya, karena sudah melahirkan anaknya," terang Sandra.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait