Usai Thailand dan Arab, Lagu 'Meraih Bintang' Via Vallen Dicover Penyanyi Korea Selatan
Youtube
Musik

Lagu 'Meraih Bintang' yang dinyanyikan Via Vallen untuk Asian Games 2018 dicover oleh penyanyi Korea Selatan, Kim Ji Hoon.

WowKeren - Acara pembukaan Asian Games 2018 akan digelar pada hari ini, Sabtu (18/8). Dalam acara tersebut, pedangdut Via Vallen pun akan membawakan lagu tema Asian Games 2018 yang berjudul "Meraih Bintang". Sebelumnya, lagu tersebut mendapat sambutan yang hangat dari negara-negara lain.

Hal ini terbukti dengan beberapa penyanyi yang membuat cover lagu "Meraih Bintang" dalan beberapa bahasa. Sebelumnya, sudah ada penyanyi dari Thailand dan Arab yang menyanyikan kembali lagu tersebut dalam versi mereka sendiri. Kali ini, giliran penyanyi asal Korea Selatan, Kim Ji Hoon, yang meng-cover lagu "Meraih Bintang".

Video cover lagu "Meraih Bintang" versi bahasa Korea diunggah di akun YouTube Hoon Sound pada Senin (13/8). Lagu "Meraih Bintang" yang dibawakan Hoon terdengar berbeda dari versi aslinya, dengan mengusung unsur rock yang lebih dominan.

Hoon menambahkan aransemen gitar elektrik dan drum yang kuat dalam lagu "Meraih Bintang" versinya. Meski mengubah lagu "Meraih Bintang" dalam bahasa Korea, Hoon tetap menyanyikan beberapa baris lirik sesuai versi aslinya.


Video cover lagu "Meraih Bintang" versi Korea yang diunggah Hoon pun berhasil menarik perhatian netter, terutama dari Indonesia. Sejak dirilis beberapa hari lalu, video tersebut telah berhasil menarik hampir 400 ribu views. Tepatnya 391 ribu views di You tube saat berita ini ditulis.

Para netter pun ikut memberikan komentar setelah menyaksikan video cover lagu "Meraih Bintang" versi Korea. Mereka memuji penampilan Hoon dalam membawakan lagu tersebut, terutama mengaransemen ulang menjadi lebih nge-rock.

"Wow, aku suka versi ini. Lebih segar dibandingkan dengan aslinya dan membawa lagu iki ke level yang lebih tinggi," komentar seorang netter. "Daebak..... Versii ngeroocckkkkk nihhh," tambah netter. "Fix kereeeeeeeennnnnn. The best song meraih bintang. Let's rock," sahut netter lain.

"Yeay.. ini sangat berbeda dengan yang asli. Ini seperti versi band dan lebih nge-rock. Kerja bagus, bro!! Gomawo," tulis netter. "Ntaps aransemennya! Dan yg bikin bangga beberapa lirik bahasa Indonesia tetap dipakai," imbuh akun netter. "Wow! ROCK VERSION! WE LIKE THIS VERSION!" seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru