Usai Bagikan Inisial, Cherly Juno Akhirnya Ungkap Nama Sang Bayi
Instagram/cherly7uno
Selebriti

Cherly Juno sempat membagikan inisial nama bayinya, yakni RAP.

WowKeren - Cherly Juno baru saja melahirkan bayi laki-laki secara normal pada 15 Agustus lalu. Cherly lantas mengunggah video sang putra yang disebutnya memiliki pipi haocek dan banjir ucapan selamat dari netter.

Usai mengumumkan inisial nama bayinya, RAP, Cherly akhirnya mengumumkan nama lengkap putra pertamanya tersebut. Cherly membagikan sebuah video dengan nama Ryu Alexander Panjaitan yang ditulisnya pada aplikasi google translete.

"My Name is (namaku adalah)," tulis Cherly pada Sabtu (18/8). Hingga saat ini, video tersebut telah tayang sebanyak lebih dari 30 ribu kali.

My Name is . . . #newborn #announcement #babyboy #baby #name #first #mylove #son #motherhood


Sebuah kiriman dibagikan oleh Cherly Juno (@cherly7uno) pada

Netter pun ramai memuji nama putra Cherly yang dinilai bagus. Seorang netter juga membandingkan nama putra Cherly dengan anak Jessyca Auryn yang dinilai mirip. Seperti yang diketahui, keduanya pernah sama-sama bergabung dalam girlband Cherry Belle.

"Waw bagus namanya ya. Dan mukanya Ganteng kaya papanya," komentar akun @angelnovi***. "Namanya singkat tapi bagus," tulis akun @rinjanizan***.

"Rei and Ryu.. Kompak amat sama Ryn," sahut akun @rhiajan***. "Hy baby ry ..namanya bagus ce," balas akun @meiilianypu***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru