Buka Suara Usai Gugat Cerai, Yeslin Wang Mulai Sindir Delon Thamrin
Instagram/yeslinwang, delonthamrin
Selebriti

Sebelumnya, Yeslin Wang telah mengajukan gugatan cerai terhadap Delon Thamrin sejak 8 Agustus lalu.

WowKeren - Hubungan rumah tangga penyanyi Delon Thamrin dan Yeslin Wang sedang dirundung masalah. Rumah tangga pasangan yang menikah pada 20 Mei 2011 ini terancam bubar, setelah Yeslin mengajukan gugatan cerai terhadap Delon.

Gugatan cerai tersebut dilayangkan Yeslin di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada 8 Agustus lalu. Kabarnya, Delon dan Yeslin bercerai lantaran belum juga dikaruniai momongan. Namun, kuasa hukum Yeslin, telah membantah hal tersebut.


Setelah beberapa lama, Yeslin akhirnya buka suara mengenai masalah perceraiannya dengan Delon. Hal ini diungkapkan Yeslin melalui pernyataan yang ia tulis di Instagram Story miliknya. Foto bukti postingan Yeslin tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (18/8).

Dari pernyataannya, Yeslin seolah-olah menyindir Delon mengenai pekerjaan dan tak lagi merasa cocok. Sebelumnya, muncul dugaan bahwa Yeslin menceraikan Delon lantaran sudah sepi job sebagai penyanyi.

"Semakin panjang penjelasan makin besar kebohongan............. Silahkannnnn mengexplore sendiri.." bunyi tulisan Yeslin di Instagram Story. "Apa bener ada istri yg ninggalin suami karena suami kerja... hmmm hmmm karena aku suka traveling dia ga... hmmm hmmm..."

Sedangkan Delon sebelumnya juga menyebut Yeslin memiliki emosi yang labil. Penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" tersebut mengaku tak bisa menemani Yeslin travelling, lantaran terbentur jadwal manggung.

"Aku berusaha minta maaf, mungkin aku introspeksi diri. Aku banyak salah. Mungkin aku banyak kerja, cuekin dia. Tapi di satu sisi, dia juga sakit hiperteroid. Emosinya naik turun. Hormonnya enggak stabil," ujar Delon dalam tayangan infotainmen belum lama ini. "Dia suka traveling, aku juga suka tapi cuma traveling ke kota satu besok pulang, mengenai job."

Usai melihat pernyataan Yeslin tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang menduga Yeslin menggugat cerai Delon lantaran permasalahan ekonomi, sedangkan ia membutuhkan uang untuk hobinya traveling.

"Lg Krisis Keuangan Kali... Maka,x Pisah... Ertong Kan Biasa,x Kayak Gitu..." komentar akun @tin****jah. "Suami ga kerja tpi istri suka travelling...besar pasak dripd tiang...miriissss," tambah akun @grob****iko2.

"Ini maksudnya ninggalin suaminya karna ga kerja ? Sedangkah dia selalu butuh uang buat jalan2 ...gitu ?! hmmmm hmmmm hmmmmm," tulis akun @aul****r06. "Pasti delon udah kere makanya di tinggalin tuh," imbuh akun @ket***ety.

You can share this post!

Related Posts