Selalu Stylish, Penampilan Sehari-Hari Jennie Bikin Kagum Netter
Selebriti

Seperti ini penampilan kece Jennie di luar panggung yang menuai banyak pujian dari netter.

WowKeren - Tak cuma cantik, Jennie Black Pink juga selalu tampil kharismatik saat beraksi di atas panggung. Seakan melengkapi kesempurnaannya, penyanyi kelahiran 1996 tersebut juga tampil keren kapanpun dan di manapun.

Sebuah postigan di salah satu situs komunitas online menyoroti gaya sehari-hari Jennie. Postingan ini memuat foto-foto pelantun "As If It's Your Last" tersebut di luar panggung saat dirinya sedang berada di bandara.

Jennie

Pann

Salah satu foto menampilkan gaya kece Jennie yang berbalut kaus putih dan celana jins serta coat hitam dan topi warna senada. Idol yang pernah tinggal di Selandia Baru itu juga tak kalah menawan saat mengenakan kaus putih dan coat bulu.


Penampilan Jennie ini tak pelak mengundang banyak komentar dari netter. Tak sedikit netter yang memuji gaya busana serta wajah cantiknya yang seakan melengkapi selera fashionnya.

A post shared by J (@jennierubyjane) on

Aku ingin pakai apa yang dipakai Jennie sehari-hari tapi baju-bajunya sangat mahal," komentar netter. "Dia benar-benar cantik. Gayanya cocok dengan seleraku," kata netter lainnya. "Saat dia pakai crop top dan boots itu, bajunya benar-benar gayaku," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait