Rilis Foto Baru, 3 Member SMRookies Dinilai Kurang Ganteng dan Tak Sesuai Standar SM
Instagram
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi foto-foto baru 3 member SMRookies.

WowKeren - Bulan lalu, SM Entertainment memperkenalkan 3 trainee baru bernama Yang Yang, Xiao Jun dan Hendery di mana masing-masing berasal dari Tiongkok dan Macau. Ketiganya digadang-gadang bakal debut sebagai member NCT subunit Tiongkok.

Jumat (17/8) kemarin, SM merilis foto-foto baru ketiga trainee tersebut di akun Instagram resmi untuk merayakan Festival Qixi. Festival Qixi sendiri merupakan perayaan hari kasih sayang atau yang juga dikenal sebagai Valentine-nya Tiongkok.

"Setelah perkenalan diri sebelumnya, kita bertemu lagi setelah 22 hari," tulis caption pada postingan. "Hari ini adalah Festival Qixi, kami ingin tahu bagaimana kalian merayakannya. Kami pergi keluar untuk waktu yang lama hari ini dan makan. Kami bersenang-senang."

大家好! 距离上次自我介绍后,过了22天我们又见面了😃 今天七夕节,不晓得大家怎么度过了呢? 我们今天久违的出去郊游,吃了美食,过了很愉快的时光呦 期待下个七夕能和大家一起度过! #今天七夕 #今天我们怎样过七夕 #SMROOKIES #HENDERY #扬扬 #肖俊 #SR18B


A post shared by SMROOKIES (@smrookies) on

Foto-foto baru Hendery dan kawan-kawan ini menjadi topik pembicaraan netter di situs komunitas online. Sayangnya, para netter melontarkan komentar negatif dan menyebut visual mereka tak sesuai standar SM.

"Mereka mengingatkanku pada visual yang dicari SM 10 tahun lalu, yang super norak dengan dagu besar," komentar netter. "Jelek banget. Visualnya SM terus menurun," kata netter lainnya. "Nggak ada satupun yang sesuai seleraku," imbuh yang lain.

Sementara itu, SM telah mengkonfirmasi kalau subunit Tiongkok akan debut tahun ini, namun belum ada pengumuman soal nama grup maupun membernya. Kendati demikian, para fans cukup yakin kalau subunit ini akan diberi nama NCT116, yang diambil dari garis bujur kota Beijing seperti halnya 127 yang merupakan garis bujur kota Seoul.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait