Pamer Foto Depan Masjidil Haram, Nia Ramadhani Diminta Berhijab Setelah Pulang Haji
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Para netter juga berharap Nia Ramadhani tak memakai pakaian terbuka lagi setelah pulang dari ibadah haji.

WowKeren - Beberapa artis kini diketahui sedang mejalankan ibadah haji di Tanah Suci Mekah, Arab Saudi, termasuk Nia Ramadhani. Sebelumnya, Nia berangkat ke Tanah Suci bersama sang suami, Ardi Bakrie. Kali ini, Nia menunjukkan fotonya saat berada di depan Masjidil Haram, Mekah.

Foto tersebut diunggah Nia di Instagram pada Sabtu (18/8). Dalam foto tersebut, artis berusia 28 tahun ini terlihat mengenakan gamis berwarna hitam lengkap dengan hijabnya. Nia pun mengucapkan rasa syukurnya karena bisa berada di Tanah Suci.

"Terimakasih Ya Allah, atas Kesempatan yang diberikan kepada kami," tulis Nia di bagian keterangan foto. "Kami bersyukur bisa datang memenuhi panggilanMu, dan menjadi tamu di RumahMu."

Usai melihat foto yang diunggah Nia tersebut, para netter pun langsung beramai-ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka memuji penampilan Nia yang terlihat lebih cantik, saat mengenakan hijab dan pakaian yang tertutup. Hal ini membuat para netter berharap Nia tetap memakai hijab setelah pulang dari ibadah haji nanti.

"Alhamdulillah,.. Teteh cantik bingit berpakaian sprti itu," komentar akun @daria*****an854. "Cantik bgt kl pake jilbab,maaf stlh plg haji nanti,jilbabnya jgn di lepas ya nia," tambah akun @nsu***ni0. "Pke hijab plg umroh jgn pke clana pendek truss neng @ramadhaniabakrie," sahut akun @nurp*****118.

"Berhijab pulang dr sana @ramadhaniabakrie," tulis akun @fanb*****ake_. "Semoga berjilbab seterusnya ya, abis cantik bingiit adeeeemmmm liatnya," imbuh akun @rosti*****a201. "Smoga mendapat hidayah disana untuk istiqomah berhijab dn jadi haji Mabrur. AAMIIN YAA ALLAH," seru akun @myr****878.

Loading...

You can share this post!

Related Posts