Beri Wejangan, Chacha Frederica Jadi 'Obat Nyamuk' di  Bulan Madu Tasya Kamila-Randi Bachtiar
Instagram/chafrederica
Selebriti

Chacha Frederica mengunjungi Tasya Kamila dan Randi Bachtiar yang sedang berbulan madu di Barcelona.

WowKeren - Tepat pada 5 Agustus lalu, mantan aktris cilik Tasya Kamila telah resmi menjadi istri dari Randi Bachtiar. Tak menunggu lama, keduanya pun menjelajah negara-negara di Eropa untuk berbulan madu. Baik Tasya maupun Randi pun tak pelit membagikan foto mesra mereka berbulan madu yang membuat warganet menjadi baper.

Namun, ada yang berbeda dalam bulan madu Tasya dan Randi saat mereka mengunjungi Barcelona. Pengantin baru ini kedatangan aktris cantik Chacha Frederica. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, Chacha pun mengabadikan potretnya bersama Tasya dan Randi dalam sebuah foto yang ia unggah di akun Instagram miliknya pada Sabtu (18/8).

Dalam foto tersebut, terlihat ketiganya tengah berbaring dengan pose melingkar. Semuanya pun kompak memamerkan senyum manis masing-masing. Rupanya, kunjungan Chacha tersebut memang atas undangan dari Tasya sendiri.

"Sii ade @tasyakamila sayang.. nantangin kakakknya sii suruh samperin.. beneran di samperin deh kan lagi honeymoon .." tulis Chacha di keterangan fotonya. "Sunset ber3 di Barceloneta .. Summer tapi anginnya sejuk sepoy2.. MashaAllah ..."

Chacha juga memberikan doa sekaligus wejangan untukTasya dan Randi. Ia berharap pasangan ini agar selalu langgeng hingga akhir hayat.


"InshaAllah, Harus happy terus yaa @randibachtiar @tasyakamila sampai akhir hayat, walaupun usia pernikahannya nanti 11 tahun, harus selalu ingat hari ini biar selalu rasa umur pernikahan 11 hari .. " lanjut Chacha. "Say big No No No, Inalilahiwainailahirojiun untk sesuatu apapun yg dpt menggangu keharmonisan rmh tangga..Bismillah enjoy the ride syg2ku.. #holiday #vacationmodeon #barcelona #bythebeach #barceloneta #spain."

Unggahan Chacha ini pun dibanjiri berbagai komentar dari warganet. Tidak sedikit dari mereka malah bercanda bahwa Chacha menjadi "obat nyamuk" di antara Tasya dan Randi yang tengah berbulan madu.

"Seru lburan nya,nyamuk nya ka cha2 tapi ttep.so sweet," tulis akun @yfitri***. "Hahaa gangguin yg lagi honeymoon Saja," sambung akun @yusnita***.

"Chacha kok mau jd obat nyamuk?" komentar akun @puspita***. "Awas jd obat nyamuk kak chacha," tambah akun @destika***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru