Sering Bikin Netter Baper, Inilah Rahasia Donna Agnesia-Darius Sinathrya Agar Tetap Mesra
Instagram/dagnesia
Selebriti

Donna Agnesia membagikan tips selalu harmonis dengan Darius Sinathriya biarpun sudah dikaruniai tiga orang anak.

WowKeren - Darius Sinathrya dan Donna Agnesia merupakan salah satu pasangan selebriti Tanah Air yang gemar memamerkan kemesraan mereka melalui akun Instagram. Tak jarang, potret romantis mereka berhasil membuat warganet menjadi iri sekaligus terbawa perasaaan alias baper.

Kali ini, melalui unggahan di akun Instagram miliknya pada Sabtu (18/8), Donna membagikan kunci tetap harmonis dengan Darius bahkan setelah dikaruniai tiga orang anak. Rupanya, kuncinya adalah selalu menyempatkan waktu berdua usai anak-anak mereka tidur di malam hari, salah satunya adalah dengan menonton film di bioskop.

"Happy Weekend Banyak yg nanya sama qta berdua .. Apa siy kunci harmonisnya? Kok sdh punya anak 3 masih mesra terus?? Hmm" tulis Donna di keterangan fotonya yang tengah menyandar di pundak Darius, di depan sebuah bioskop. "Selain selalu menjaga komunikasi yg baik , di tengah kesibukan aku & @darius_sinathrya selalu mengusahakan quality time salah satunya dengan pergi nonton film ke bioskop ketika anak2 sudah tidur."

Happy Weekend πŸŽ‰πŸŽ‰ Banyak yg nanya sama qta berdua .. Apa siy kunci harmonisnya? Kok sdh punya anak 3 masih mesra terus?? 😊☺️❀️ Hmm πŸ€”.. selain selalu menjaga komunikasi yg baik , di tengah kesibukan aku & @darius_sinathrya selalu mengusahakan quality time salah satunya dengan pergi nonton film ke bioskop ketika anak2 sudah tidur πŸ˜πŸ’ŸπŸΏ #moviedate #dariusdonna #couple #love #husbandabdwife #qualitytime


A post shared by Donna Agnesia (@dagnesia) on

Unggahan Donna ini langsung dibanjiri berbagai komentar dari warganet. Tidak sedikit dari mereka yang memang mengidolakan pasangan ini sebagai couple goals. Mereka pun turut mendoakan Darius dan Donna agar langgeng hingga akhir hayat.

"Ahhh mba @dagnesia n @darius_sinathrya senang lihat kalian selalu mesra n harmonis..anak2 tumbuh sehat dan sdh besar,smoga kami jg bisa seperti kalian ya,aminn," tulis akun @irmi***. "Suka bgt melihat pasangan ini selalu kompak," sambung akun @shanty***.

"Mbak @dagnesia Dan mas darius kayak abg pacaran heheh," komentar akun @poetra***. "Semoga kalian awet sepanjang zaman... kalian pasangan favorit aku..." tambah akun @endah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru