Unggah Foto Tiduran Bersama Bilqis, Dada Nyembul Ayu Ting Ting Bikin Netter Salah Fokus
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting membagikan foto bersama Bilqis yang tengah tertidur namun warganet menyebut potretnya ini mengumbar aurat. Seperti apa sih?

WowKeren - Kehidupan pribadi pedangdut cantik Ayu Ting Ting memang selalu menarik untuk diikuti. Usai kegagalan pernikahannya dengan Enji pada tahun 2014 lalu, Ayu pun kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah pria yang selalu menjadi bahan pembicaraan netter.

Kendati demikian, Ayu adalah sosok ibu yang penuh perhatian pada putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Rozak. Meskipun disibukkan dengan kepadatan syutingnya, ia masih sempat mengantarkan Bilqis berangkat sekolah dengan dandanan super sederhana yang menuai sanjungan dari warganet.


Kali ini, melalui unggahan terbaru di akun Instagram miliknya, Ayu membagikan foto tidur dengan Bilqis. Dalam foto tersebut, terlihat Bilqis yang tengah tertidur memeluk gulingnya. Sementara itu, Ayu nampak mengambil sebuah swafoto memamerkan senyum manisnya. "Sssstttttt kriting tidur," tulis Ayu singkat di keterangan fotonya pada Sabtu (18/8).

Sssstttttt kriting tidur 😴😍

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Unggahan Ayu ini pun langsung menuai beragam komentar dari warganet. Sayangnya, mereka menilai bagian dada Ayu terlihat "nyembul" sehingga dianggap terlalu mengumbar aurat.

"Ka aYu please dah,auratnya dijaga,kok makin lama gak perbaikin diri sih,gua fans lama2 enek liatnya," tulis akun @randy***. "Dada diumbarrrr mulu," sambung akun @umu***.

"Salfok sama pent*lnya," komentar akun @tiitii***. "Dikira seksi kali ya diumbar2 dadanya, honor di tv boleh mahal,tp postingannya receh murah bgt foto yg ini macem lagi ngobral aurat,,," tambah akun @tas***.

You can share this post!

Related Posts