Baru Berusia 3 Hari, Pipi Tembam Bayi Cherly Juno Curi Perhatian Netter
Instagram/cherly7uno
Selebriti

Cherly Juno mengabarkan dirinya sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit usai melahirkan sang buah hati pada 15 Agustus kemarin.

WowKeren - Cherly Juno dan sang suami, Arthur Chandra nampaknya kini tengah berbahagia lantaran dikaruniai buah cinta mereka yang pertama pada 15 Agustus lalu. Sang buah hati berjenis kelamin laki-laki yang Cherly lahirkan secara normal itu diberi nama Ryu Alexander Panjaitan.

Kali ini, melalui akun Instagram miliknya pada Sabtu (18/8), mantan personel Cherry Belle ini mengabarkan bahwa ia sudah diperbolehkan pulang. Ditemani sang suami, nampak Cherly tengah menggendong si kecil Ryu.

Mengenakan baju terusan berwarna kuning, Cherly terlihat membelakangi kamera. Sementara itu, si kecil Ryu malah melihat ke arah kamera dengan wajahnya yang masih memerah. "Let’s go home (Ayo pulang)" tulis Cherly singkat di keterangan fotonya.

Let’s go home . . . 🎒: @jujubeindonesia 👕: @libby.baby


A post shared by Cherly Juno (@cherly7uno) on

Unggahan Cherly ini pun langsung menuai berbagai komentar dari warganet. Tidak sedikit dari mereka yang memuji pipi tembam Ryu.

"Ya ampun itu pipi apa bakpo paling gede sedunia??" tulis akun @t.julis***. "Yaa ampunn itu pipi nyaa gemesss bangettt," sambung akun @dessy***.

"Ihh ce itu baby nya ucul bangett, sadar kamera tu baby nya," komentar akun @squad***. "Salpok ama pipinyaa yg merah," tambah akun @zalfa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru