Rio Reifan Resmi Nikahi Henny Mona
Instagram
Selebriti

Dalam satu tarikan nafas, Rio Reifan mengucapkan janji sehidup semati dengan Henny.

WowKeren - Hubungan asmara Rio Reifan dan Henny Yuliyanah atau Henny Mona akhirnya telah diresmikan sebagai suami istri. Pernikahan digelar di Omah Kayu, Ampera, Jakarta Selatan hari ini, Sabtu, 18 Agustus 2018. Rio Reifan menikahi Henny Mona dengan mas kawin seperangkat alat shalat, uang tunai sebesar Rp 1.882.018, serta satu set perhiasan seberat 6,6 gram.

Ijab kabul diwakili oleh kakak laki-laki Henny. Rio Reifan yang memakai busana batik dipadu dengan jas hitam dan kopiah, telah berhasil mengucapkan janji sehidup sematinya dalam satu kali tarikan nafas. Sedangkan Henny Mona terlihat cantik dalam balutan kebaya putih dengan sapuan make up tipis.

Acara pernikahan dimulai dengan Henny yang meminta izin kepada kakaknya untuk menikah. Usai Henny mendapatkan izin dari kakaknya, setelah itu Rio Reifan baru mengucapkan ijab kabul.

"Saya nikahkan dan kawinkan enggak dengan adik kandung saya, Henny Yuliyanah binti alm H Soewardi dengan mas kawin emas berlian 6,6 gram, uang tunai, dan seperangkat alat solat dibayar tunai," kata kakak kandung Henny sebagai wali nikah. Rio Reifan kemudian menyambut, "Saya terima nikah dan kawinnya Henny Yuliyanah binti alm H Soewardi dengan mas kawinnya tersebut tunai."


Turut hadir pula artis cantik Shinta Bachir di pernikahan tersebut. Shinta Bachir bahkan didaulat menjadi MC untuk memandu acara. Melihat pernikahan Rio Reifan dan Henny secara langsung, Shinta Bachir mengaku dirinya sempat tegang.


"Bulan lalu diminta. Acara formal saya bingung, dibantu sama partner saya. Karena saya biasanya ceplas-ceplos," kata Shinta Bachir. "Bahagia, awal dateng sih tegang. Saya ikut tegang. Karena takut nggak lancar. Ternyata Rio lancar. Henny-nya cantik sekali, cantik banget," ujarnya lagi. "Rio-nya nggak tegang, yang tegang Henny nya. Kedua orang tua Rio nggak ada. Aku ikut terharu."

Beberapa waktu lalu, gaun pengantin Henny sempat menjadi sorotan karena beratnya mencapai 11 kilo full kristal swarovski. Pernikahan mereka memakai konsep garden party.

Usai menikah, Henny berharap memiliki banyak anak dari Rio. Setengah bercanda, Henny mengaku ingin mendapatkan 11 anak nantinya. "Harapannya ingin anak sebelas. Tapi enggak kok empat anak aja," canda Henny.

Hubungan Rio Reifan dan Henny Mona terjalin cukup lama. Kesetiaan Henny juga terlihat ketika Rio Reifan beberapa kali tersandung kasus narkoba.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel