Bangga Bisa Ikut Saksikan Pembukaan Asian Games, Richard Kyle Justru Digoda Soal Jessica Iskandar
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Unggah foto berada di depan panggung pembukaan Asian Games, Richard Kyle tak ingin melewatkan momen bersejarah untuk Indonesia tersebut.

WowKeren - Artis tampan Richard Kyle baru saja membuat heboh publik. Ia akhirnya mengumumkan telah resmi berpacaran dengan Jessica Iskandar. Sebelumnya, baik Richard maupun Jessica mengaku hanya berteman biasa.

Artis kelahiran 15 Desember 1987 tersebut sudah banyak mencuri perhatian sejak tampil menjadi seorang model. Blasteran Indonesia-Inggris tersebut juga banyak menjadi sorotan lantaran parasnya yang tampan dan menawan.

Berdarah blasteran, Richard rupanya tak mengabaikan darah Indonesianya. Kekasih Jessica tersebut tampak antusias bisa ikut hadir di upacara pembukaan Asian Games 2018 yang diselenggarakan pada Sabtu (18/8).

So glad, to be the witness of #AsianGames2018 opening ceremony today! Salah satu momen bersejarah buat kita dan untuk #IndonesiaKalahkanBatas. Rugi banget rasanya kalau sampe ketinggalan momen kayak gini. Apalagi kalau cuma karena iritasi mata ringan. No way, dude! That’s why, jangan lupa selalu bawa @insto.id selama momen Asian Games 2018 ya! #IndonesiaKalahkanBatas #Insto #BukaMataBukaInsto #BukaMataNontonBola #AsianGames2018 #Combiphar #ChampioningaHealthyTomorrow


A post shared by R I C H A R D K Y L E (@richo_kyle) on

Rasa bangga Richard tersebut ia bagikan melalui sebuah foto di Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, tampak Richard berdiri di deretan penonton. Terlihat juga panggung Asian Games yang megah sebagai latar belakangnya.

"So glad, to be the witness of #AsianGames2018 opening ceremony today!" tulis Richard. "Salah satu momen bersejarah buat kita dan untuk #IndonesiaKalahkanBatas. Rugi banget rasanya kalau sampe ketinggalan momen kayak gini.".

Melihat unggahan Richard tersebut, para warganet justru ramai menggoda kabar hubungan asmaranya dengan Jessica. Mereka juga mempertanyakan kehadiran kekasih barunya tersebut.

"Pasti yang motoin ini Yayang Bebeb nya" tulis akun @ri***ta. "Awas @inijedar nanti laki Ny di ambil sama @anwar_bab @bubahalfian" sahut akun @fe***26. "Engak sm jedar bang " tambah akun @eu***78.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru