Selfie Seru Yoo Yeon Seok, Son Ho Joon dan Lee Kwang Soo Saat Bagi-Bagi Kopi di Acara Amal
instagram/yoo_yeonseok
Selebriti

Tiga aktor ganteng tersebut meramaikan acara amal bertajuk 'Coffee Friends' yang digelar hari ini, Sabtu (18/8).

WowKeren - Yoo Yeon Seok, Son Ho Joon dan Lee Kwang Soo meramaikan acara amal bertajuk "Coffee Friends" yang digelar di Dongdaemun hari ini, Sabtu (18/8). Mereka membuat kopi sendiri dan membagikannya pada fans sebagai hadiah sudah beramal.

Yoo Yeon Seok tidak lupa mengucapkan terima kasih pada fans yang sudah datang dan berpartisipasi dalam acara amal. Ia mengunggah foto selfie seru bersama Son Ho Joon dan Kwang Soo sebagai ucapan terima kasih.

"Terima kasih banyak karena sudah berpartisipasi dalam acara donasi 'Coffee Friends ke-6' hari ini!! Kurasa banyak orang yang bergabung karena Kwang Soo. Terima kasih dan nantikan acara 'Coffee Friends' bulan depan serta jangan lupa menonton 'Mr. Sunshine' yang sebentar lagi tayang," tulis Yoo Yeon Seok sekaligus mempromosikan dramanya.


Son Hoo Joon juga tidak lupa mengucapkan terima kasih pada fans. Ia mengunggah foto selfie yang sama dengan Yoo Yeon Seok dengan ucapan terima kasih.

Sementara itu, Kwang Soo masih sibuk membintangi "Running Man". Sedangkan Son Ho Joon segera menyapa fans lewat drama barunya "Terius Behind Me" bersama So Ji Sub.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait