Bintangi 'Something In Between', Ini Tantangan Amanda Rawles & Jefri Nichol
WowKeren/Fernando
Selebriti

Baik Amanda dan Jefri Nichol sudah tahu bagaimana cara untuk membangun chemistry saat berakting.

WowKeren - Akting dua artis idola remaja, Amanda Rawles dan Jefri Nichol bisa disaksikan dalam film baru berjudul "Something In Between". Ini bukan kali pertama Amanda dan Jefri Nichol beradu akting di layar lebar. Lantas, bagaimana pendapat mereka bertemu dalam satu karya lagi?

"Kalau aku sama Nichol sudah sering banget ya, sudah empat film. Pas ditawari film ini senang banget karena ceritanya beda. Saya prediksi orang yg akan nonton film ini gak akan bosen lihat peran kita. Film ini beda karena punya konsep sendiri," kata Amanda saat ditemui WowKeren di kawasan Serpong, Sabtu, 18 Agustus. "Menggampangkan kerja karena kita gak harus bangun chemistry ulang karena sudah terbiasa," tambah Jefri Nichol. Amanda kembali menambahkan, "Gak bosen ya karena suasananya beda dan karakter beda."

Kali pertama melihat skenario, Amanda dan Jefri memiliki pandangan yang berbeda ketika tahu siapa lawan akting mereka. "Pasti ada perasaan dia lagi, dia lagi, tapi ya udahlah. Itu tantangan buat kita berdua untuk membuat ini beda," jelas Amanda.


Mengenai film "Something In Between", baik Amanda dan Jefri Nichol merasakan sebuah tantangan berbeda ketika berakting di film ini. Namun tantangan itu tidak terlalu menjadi kesulitan mereka untuk berakting.

"Seperti yang aku bilang tadi, film ini tuh beda dibandingkan film aku lainnya karena memiliki konsep tersendiri. Remajanya tahun 2000 bukan yang sekarang, Which is dari bahasa dan look beda," jelas Amanda. "Kesulitan pasti soalnya aku tahun 2000 baru lahir. Dulu gimana orang pacaran, bahasanya. Jadi ada riset tersendiri."

Jefri Nichol sendiri mengaku dirinya dan Amanda saling bekerjasama untuk memberikan akting terbaik di film romantis ini. "Itu salah satu yang buat gampang main sama Amanda. Jadi sudah tahu treatment yang aku kasih ke Amanda gimana jadi lebih enak di depan kamera," ungkap Jefri Nichol. "Kita saling mengisi."

"Kita gak ada yang paling mendominasi," ungkap Amanda. "Kita saling mengerti, bantu, support. Setiap kita main film ada chemistry," pungkas Amanda.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel