Ikut Lomba di Kampung, Ayu Ting Ting Sebut Bilqis 'Anak Kuat'
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Beberapa foto dan video Bilqis ketika mengikuti lomba diunggah Ayu Ting Ting di akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Perayaan HUT RI ke-73 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2018 dimeriahkan dengan berbagai macam perlombaan yang diadakan di berbagai pelosok daerah di Indonesia. Anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumaira Razaq merupakan salah satu peserta yang menikmati aneka perlombaan di kawasan tempat tinggalnya di Depok, Jawa Barat.

Keseruan Bilqis ketika mengikuti perlombaan di kampung halamannya itu sempat diunggah Ayu Ting Ting di akun Instagram pribadinya. Diantaranya adalah ketika Bilqis mengikuti lomba mengambil bendera kecil lalu memasukkannya ke dalam botol.

Dalam video yang diunggah Ayu Ting Ting, Bilqis tampak semangat mengikuti lomba memasukkan bendera tersebut. Bocah cantik yang memakai kaos merah berlambang Garuda itu bahkan sampai terjatuh saat berlari. Namun dia segera bangkit lagi dan melanjutkan perlombaan.

Melihat perjuangan anaknya mengikuti lomba itu, Ayu Ting Ting pun memuji Bilqis sebagai anak yang kuat. "Ya Allah segitu kenceng dan semangatnya nak.......... emg bner deh anak bunda strong, keren," tulis Ayu Ting Ting di bagian caption foto Bilqis, Sabtu, 18 Agustus. "Ya Allah nak semangat bnr lomba dari kemarin, jatoh......bangun lg, ayoooo nak semangat hhahahahahhahahaha...... hhahahhahaha bilqis ❤ Indonesia," tulisnya di postingan lain.


instagram-ayu-ting-ting

Sumber: Instagram

Dalam waktu singkat, postingan Ayu Ting Ting itu pun banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang ikut merasa gemas dengan tingkah lucu Bilqis tersebut.

"Berlarilah nak kejar cita"mu ya nak...bunda @ayutingting92 ...semangat y bunn...," komentar rowa19***. "Kyk bunda nya kuat n semangat,, walau bnyk yg ingin menjatuhkn," komentar metrajul***. "Gak kerasa yah bilqis udah gede banget," komentar destyramadhi***.

Sementara itu, saat ini Ayu Ting Ting masih disibukkan dengan kegiatan syuting variety show. Di akun Instagram pribadinya, pedangdut ini juga kerap terlihat menerima endorse produk.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait