Qory Sandioriva Akui Tak Terlalu Terpuruk Usai Cerai
Instagram
Selebriti

Tidak lama setelah bercerai dari Ramon Y. Tungka kini Qory bangkit dan menemukan passionnya.

WowKeren - Pernikahan Qory Sandioriva dan Ramon Y. Tungka yang berumur kurang dari 6 tahun telah berakhir di meja perceraian pada tanggal 28 Juni 2018 lalu. Setelah bercerai, Qory dan Ramon memilih jalan kehidupannya masing-masing. Meski telah bercerai dan hak asuh anak jatuh ke tangan Qory, tapi baik Qory dan Ramon masih sepakat untuk bekerja sama mengasuh anak semata wayang mereka yang bernama Ganesa Tashi Tungka.

Kini lama tak terlihat usai bercerai, Qory akhirnya kembali ke dunia hiburan. Namun dia tidak berada di hadapan publik, melainkan bekerja di balik layar. Mantan Puteri Indonesia tahun 2009 itu telah bangkit dan menemukan passion-nya lagi.

Saat ini Qory diketahui sedang terlibat dalam pembuatan sebuah drama musikal berjudul "Takdir Cinta Pangeran Diponegoro". Menurut wanita cantik ini, kegiatan di drama musikal itu telah menjadi keinginannya dari dulu yang sempat tertunda karena masih fokus merawat anak.


"Setelah saya selesai kehidupan saya itu, mencoba untuk bangkit kembali menggelar mencoba menarik passion saya," kata Qory di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Minggu, 19 Agustus. "Ternyata saya seneng dibalik layar. Depan layar juga seneng. Masih perlu banyak belajar, ketika bisa dibalik layar, ternyata bisa mengekspresikan di depan layar jauh lebih bagus. Ada rasa toleransi yang lebih tinggi lagi jadinya," lanjutnya lagi.

Ketika dikaitkan dengan kembalinya ke dunia hiburan setelah perceraian, Qory mengelak jika kesibukan ini disebut sebagai upayanya bangkit dari keterpurukan karena bercerai. "Nggak terpuruk terpuruk banget sebenarnya saya ha ha. Jadi buka kartu ni," ungkap Qory blak-blakan.

Menurut Qory, vakumnya dia dari dunia hiburan semata-mata karena mengurus anaknya. "Jadi intinya gini, saya udah lama nggak ke dunia entertainment. Selama ini saya banyak mengurus anak saya, karena anak saya juga saya harus bener bener sama anak saya. Saya memang bener bener Deket sama anak saya selama lima tahun dia tumbuh kembang. Beberapa masukan memang itu menjadi hal yang sangat penting. Karena kan papa nya sering keluar. Figur dari orang tua itu pasti ada di papa atau mamanya," pungkas Qory.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru