Chacha Frederica Komentari Aksi Jokowi Naik Moge di Opening Asian Games 2018
Selebriti

Kondisi nyata di Indonesia menurutnya bisa diwakilkan oleh aksi Jokowi melalui video tersebut.

WowKeren - Aksi Presiden Indonesia, Joko Widodo di klip opening Asian Games 2018 yang naik motor gede atau moge menjadi sorotan dunia. Jokowi memang mencuri perhatian setelah datang ke acara pembukaan dengan menggunakan moge ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) di Jakarta, Sabtu, 18 Agustus malam.

Aksi naik moge tersebut tentunya tidak dilakukan sepenuhnya oleh Jokowi. Dia menggunakan jasa stuntman bernama Saddu So dari Thailand yang memiliki postur mirip Jokowi. Alhasil, video Jokowi naik moge itu pun banyak dikomentari oleh publik, termasuk para artis. Salah satunya adalah Chacha Frederica.

Saat ini Chacha memang sedang berada di Barcelona, Spanyol. Namun dia tidak ketinggalan menyaksikan acara tersebut melalui streaming. Menurutnya, apa yang dilakukan Jokowi itu sah-sah saja dan malah menunjukkan realitas kehidupan di Jakarta, salah satunya adalah kemacetan.

"Menurut aku, apa yang dilakukan oleh bapak Joko Widodo menunjukkan sisi humanis dari kehidupan bermasyarakat di kota Jakarta," kata Chacha Frederica dilansir Detik Hot, Minggu, 19 Agustus. "Emang kota Jakarta itu tak lepas dari kemacetan dengan jumlah penduduk yang begitu padat. Jadi menurut saya itu suatu hal yang cukup enak dilihat, menyenangkan," lanjut Chacha Frederica.


Artis yang baru berhijrah itu mengungkapkan jika video Jokowi tersebut sekaligus menunjukkan sisi lain dari sosok Presiden Indonesia ke-7 itu. Dia mengaku bisa merasa dekat dengan Jokowi sebagai pemimpin.

"Kita masyarakat biasa jadi lebih dekat dengan para petinggi kita," kata Chacha Frederica. "Khususnya orang nomor satu di Indonesia," ungkapnya lagi.

Terakhir, Chacha Frederica mengapresiasi sekaligus kagum pada kemeriahan acara tersebut. "Keren, saya suka dengan konsepnya. Sukses dan bahagia banget ngelihat banyak pemberitaan hari ini. Bahwa Asian games opening Ceremony nya mencuri perhatian dunia. Masyaallah," puji Chaca Frederica.

Acara opening Asian Games 2018 digelar secara meriah hingga menjadi perhatian dunia. Tidak sedikit turis lokal dan mancanegara yang sampai kehabisan tiket untuk menyaksikan acara tersebut.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait