Dinner di Eropa, Zaskia Gotik 'Potong' Foto Pacar Barunya?
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Walau tidak menunjukkan sosok tersebut di foto, netter melihat ada yang janggal.

WowKeren - Setelah putus dari kekasihnya, Rian, siapa pacar baru Zaskia Gotik masih belum banyak diketahui publik. Pedangdut cantik ini masih kerap bermain teka-teki mengenai siapa pacar barunya tersebut. Terlebih lagi dalam perjalanannya ke Eropa, tidak sedikit netter yang menanyakan sosok kekasih baru Zaskia.

Minggu, 19 Agustus, Zaskia kembali mengunggah salah satu fotonya ketika berada di Eropa. Dalam foto itu, Zaskia terlihat sedang makan malam dengan latar belakang pemandangan yang sangat indah. Dalam captionnya, Zaskia menuliskan sebuah misteri yang membuat netter penasaran.

"When diner in Eropa with ....?," tulis Zaskia di postingan terbaru Instagramnya. Sayangnya, Zaskia tidak menyebutkan bersama siapa dia sedang makan malam. Sebelumnya, salah satu sahabat Zaskia, yakni Ruben Onsu sempat mengatakan tentang identitas sang pacar.

Saat itu Ruben mengatakan jika identitas pacar Zaskia diketahui orang, maka bisa membuat publik geger. Hingga kini Zaskia pun masih berteka-teki. Perjalanannya ke Eropa pun diketahui merupakan ajakan dari sang kekasih.

instagram-zaskia-gotik

Sumber: Instagram

Di foto yang diunggahnya, Zaskia tidak menunjukkan sosok pacar barunya, tapi netter melihat ada yang janggal. Tidak sedikit netter yang menebak jika saat itu Zaskia hanya makan berdua bersama kekasihnya. Hal ini terlihat dari beberapa jumlah gelas yang ada di meja makannya.


"With rame2, keliatan dari gelasnya banyak," komentar mynameiskha***.

"@ruben_onsu kayanya neng dinnernya bukan berdua tp berempat lihat gelasnya ada empat," komentar aenimarliyahabdul***.

"Europe in english language not "eropa"," komentar sayyidaljael***.

"neng kok sendiri, pasangan nya mana....????," komentar kasmiantith***.

"Cie-cie-cie eneng gotikkkkkkkkkkkk,,, am cpa ya????," komentar dianmayamisbahe***.

"Smoga kaga gagal lgi sukses slalu," komentar sitikhe***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel