Super Tajir, Tapi Dita Soedarjo & Denny Sumargo Masih Terima Wedding Endorse
Instagram
Selebriti

Tawaran endorse itu datang dari teman-teman baik Dita, tapi masih dipertimbangkannya.

WowKeren - Calon istri Denny Sumargo, yakni Dita Soedarjo adalah putri dari seorang pengusaha kaya raya di Indonesia. Dia juga memiliki lisensi brand es krim ternama di tanah air. Bergelimang harta, Dita akan melengkapi hidupnya dengan menikahi sang pria impiannya.

Pernikahan Dita dan Denny akan digelar dalam waktu dekat ini. Nantinya, Dita ingin pernikahannya dengan Denny menggunakan konsep yang sederhana namun tetap elegan. Salah satu hal yang mengejutkan baru saja diungkap oleh Dita, yakni dia rupanya masih bersedia menerima endorse untuk pernikahannya nanti.

Membuka jasa endorse, bukan berarti Dita kekurangan budget pernikahan. Wanita berusia 26 tahun itu mengatakan dirinya memang belum memprediksi berapa dana yang akan dikeluarkan untuk pernikahan, karena proses persiapannya masih 50 persen.

Selain itu, penawaran endorse tersebut juga datang dari teman-teman baiknya. Namun Dita masih mempertimbangkan tawaran dari teman-teman terdekatnya itu, sekaligus bisa berhemat untuk bujet pernikahan.


"Belum ada bayangin sih, karena sebagian ada yang endorse kan ya. Ada tawaran dari teman-teman dekat mau endorse," kata Dita di kawasan Mampang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. "Jadinya hemat di situnya sih, bersyukur aku. Tapi kita berdua lagi pingin mandiri ya on wedding ini. Tapi kita lihat nanti, kurang enggak nih," jelas Dita.

Ketika ditanya para awak media ada berapa produk yang akan diendorse olehnya, Dita mengaku kurang terlalu mengetahuinya. "Saya terima berapa (endorse) ya, ada beberapa sih. Enggak semua kok, baju juga enggak. Baju mah mana mau desainer," kata Dita seraya tertawa.

Prosesi pernikahan yang akan digelar dalam waktu dekat ini memang masih dipersiapkan oleh Dita dan Denny. Dita pun masih merahasian tanggal hari bahagianya itu. Meski merahasiakan tanggal pernikahan, tapi Dita memastikan jika momen bahagia itu akan digelar di Indonesia.

"Ada deh (lokasinya), pokoknya bagus deh," seru Dita. "Hmm.. mungkin di Indonesia. Lihat saja deh, doain-doain,” pungkas Dita.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru