Sapa Para Haters, Millendaru Malah Diperingatkan Jangan Bergaul Dengan Lucinta Luna
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru kembali membagikan foto cantiknya yang ia dedikasikan untuk menyapa para haters.

WowKeren - Kemunculan Millendaru di dunia hiburan Tanah Air masih menuai kontroversi. Keponakan kemayu Ashanty yang bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini memang kerap berdandan menjadi seorang wanita dan memamerkan foto-foto seksinya melalui akun Instagram miliknya, @millencyrus.

Tak jarang, ia mendapat cibiran maupun kecaman dari warganet. Belum lama ini, saat ia curhat pamornya yang semakin tinggi lantaran sudah dikenal banyak orang, netter pun kembali mengingatkan kodrat Millen.

Kali ini, melalui unggahan terbaru di akun Instagram miliknya, Millen kembali membagikan foto cantiknya. Dengan memperlihatkan foto close up ia terlihat tidak menggunakan riasan terlalu berlebihan dan menata sebagian rambutnya ke belakang.

Rupanya, unggahan Millen kali ini didedikasikan pada netter yang selalu mencibir dirinya. "Hai haters," tulis Millen singkat di keterangan fotonya.

Unggahan Millen ini pun langsung menuai berbagai komentar dari warganet. Namun, tidak sedikit dari mereka malah membandingkan Millen dengan Lucinta Luna. Seperti diketahui, Millen dan Lucinta memang belakangan ini menjadi akrab, bahkan sampai liburan bersama di Kuala Lumpur, Malaysia.

"Cantikan @millencyrus dari pd @lucintaluna," tulis akun @monika***. "Tapi cakepan dia dari pada lucinta wkwk," sambung akun @nelia***.

"Gue lbih suka sma @millencyrus drpd LL," komentar akun @_ols***. "Mending kak Millen daripada Lucinta Luna," tambah akum @xojust***.

Sementara itu, para netter juga memperingatkan Millen untuk tidak terlalu dekat dengan Lucinta. "Sejak kenal sama lucinta luna udah berani sapa haters, dulu ada haters mah diam aja. Tutup telinga," tulis akun @rmrln***. "Jadi dirimu sendiri milen, kamu mau jadi perempuan pun ga masalah. tapi tolong, jangan gaul sama lucinta luna. jatohnya norak kalo kamu bareng dia, " sambung akun @ross***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait