Kencan Bareng Lim Soo Hyang di 'Gangnam Beauty', Cha Eunwoo Bikin Ngakak Gara-Gara Ini
Screenshot YouTube
TV

Nonton film hingga sepayung berdua, momen manis Do Kyung Suk dan Kang Mi Rae di episode terbaru sukses membuat fans baper.

WowKeren - "My ID is Gangnam Beauty" sukses membuat penonton baper lewat episode terbaru pada Sabtu (18/8). Dalam episode ke-8 drama JTBC ini, Lim Soo Hyang dan Cha Eunwoo akhirnya merasakan manisnya "kencan pertama" meski dengan alur yang klise.

Diadaptasi dari webtoon populer, "My ID is Gangnam Beauty" menceritakan Kang Mi Rae (Lim Soo Hyang) yang menjalani operasi plastik demi menjadi cantik lantaran tidak tahan terus dibully jelek. Ia bertemu dengan Do Kyung Suk (Cha Eunwoo), cowok tampan yang diam-diam menyukainya.

[SPOILER] Do Kyung Suk dan Kang Mi Rae pergi menonton film di bioskop untuk keperluan tugas kuliah. Mi Rae yang tidak pernah menonton film dengan cowok tentu saja deg-degan mempersiapkannya. Selama menonton film, ia tidak fokus karena tergoda wajah tampan Kyung Suk yang mengundang untuk terus dilihat.

Di sisi lain, dukungan finansial Kyung Suk dihentikan sang ayah karena ia memutuskan pergi dari rumah. Namun ia bersikeras mentraktir Mi Rae, mulai dari tiket nonton film, popcorn hingga makan pasta setelah nonton. Ia hanya memiliki uang 50 ribu Won, itu pun uang pemberian Seo Yoo Jin (Lee Tae Sun).


Kyung Suk hanya memiliki 37 ribu Won untuk dana mentraktir Mi Rae. Saat melihat menu, ia diam-diam menghitung perkiraan total harga yang harus dibayar jika Mi Rae memesan pasta dan minuman paling mahal. Hasilnya, uang Kyung Suk pasti kurang. Untung saja Mi Rae memesan pasta dan minuman soda dengan harga lebih murah. Kyung Suk pun langsung tersenyum lega karena uangnya masih sisa 7 ribu Won.

Ekspresi wajah Kyung Suk yang berganti dari cemas menjadi senyum lega rupanya sukses mengibur fans. Banyak juga yang mengaku tertawa melihat perhitungan cepat Kyung Suk saat membaca menu. Namun secara keseluruhan, "kencan pertama" Kyung Suk dan Mi Rae yang ditutup hujan romantis sukses membuat fans baper maksimal.

"Si kere Do Kyung Suk menggemaskan sekali saat menghitung harga menu," komentar fans. "Episode ini terbaik karena dipenuhi adegan Mi Rae dan Kyung Suk," tambah fans lain. "Mulai dari adegan nonton film, makan pasta hingga sepayung berdua di bawah hujan, episode ini sempurna, terutama saat Kyung Suk menghitung harga menu, menggemaskan sekali," sahut yang lain. "Aku tersenyum, cekikikan serta deg-degan selama menonton 'kencan pertama' Mi Rae dan Kyung Suk," pungkas lainnya.

Sementara itu, "My ID is Gangnam Beauty" episode ke-8 meraup rating 4.4 persen. Sejak tayang perdana, drama ini terus mengalami kenaikan rating secara konsisten.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru