Sama-Sama Berstatus Single, Desy Ratnasari dan Atalarik Syah Disebut Cocok
Instagram /ariksyach
Selebriti

Lewat Instagram, Altarik Syah membagikan foto selfie bareng Desy Ratnasari.

WowKeren - Desy Ratnasari dan Atalarik Syah termasuk salah satu artis senior di industri hiburan. Keduanya pernah berperan dalam sinetron "Cinta" yang tayang di RCTI tahun 1999 silam.

Sosok Desy memang beberapa tahun terakhir ini mulai jarang tampil di layar kaca. Berbeda dengan Atalarik yang masih aktif mengisi peran dalam sinetron.


Kali ini, lewat Instagram miliknya, Atalarik membagikan foto bersama Desy. Dalam foto itu, mantan suami Tsania Marwa ini mengungkapkan kerinduan lantaran sudah lama tidak berjumpa dengan ibu satu anak itu.

"Akhirnya jumpa dg ibu satu ini...kangen banget sudah lama sekali," tulis Atalarik pada Minggu (19/8). Atalarik dan Desy kompak tersenyum ke arah kamera.

Akhirnya jumpa dg ibu satu ini...kangen banget sudah lama sekali.

Sebuah kiriman dibagikan oleh ATALARIK SYACH (@ariksyach) pada

Usai melihat unggahan itu, sejumlah netter pun datang mengomentari. Pose berdua Atalarik dan Desy dalam unggahan tersebut seolah mengingatkan netter terhadap sinetron lawas mereka yang juga dimainkan oleh Primus Yustisio.

Namun tidak sedikit pula netter yang menyebut jika Atalarik dan Desy terlihat cocok satu sama lain. Pasalnya, saat ini keduanya sama-sama berstatus single.

"Serasa liat kembali scene sinetron CINTA ... Kangen banget sama akting nya mbak desi," komentar akun @rvest.hm***. "Cocok bgt ini. Artis2 jaman dulu," sahut akun @niwido***.

"Cocok, jadiin aja," tulis akun @na_erm***. "Boleh juga sama2 single," balas akun @isis02***.

You can share this post!

Related Posts