Tampil Ala Puteri Kerajaan di Pernikahan, Istri Rio Reifan Dibully Seram dan Make-Up 'Harga Nawar'
Selebriti

Sejumlah haters kembali menghina fisik istri Rio Reifan, Henny Mona, dan mengkritik kualitas riasan wajahnya.

WowKeren - Rio Reifan resmi menikahi pengusaha properti Henny Mona. Pernikahan digelar di Omah Kayu, Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (18/8).

Rio mempersembahkan mas kawin seperangkat alat shalat, uang tunai sebesar Rp 1.882.018, serta satu set perhiasan seberat 6,6 gram. Ia merasa bahagia bisa mempersunting wanita idamannya tersebut. Ia maupun Henny sepakat untuk tak menunda punya momongan.

"Penginnya sih segera, ya," kata Henny. "Yang pasti sedikasihnya Allah aja. Berapa aja kita terima."

Happy wedding Bang Rio Rentan dan Mbak Henny 😍😘 Semoga menjadi keluarga Samawa 😉

A post shared by Mimi.peri. (@mimi.peri.mandja) on


Dalam pernikahan itu, Henny tampak anggun mengenakan mahkota ala puteri kerajaan. Gaun brokat yang ia kenakan juga menimbulkan kesan anggun.

Sayangnya netizen kembali merusak kebahagiaan Henny dan Rio. Sejumlah netter masih menyindir Henny soal wajahnya. Tak cuma dianggap makin mirip Dewi Sanca, netter juga mengejek kualitas make-up di wajah Henny.

"Mesti make up nawarr," kata netter via akun gosip mimi_peri_mandja. "Harga nawar," tutur netter. "Ya Allah, macam tuaan perempuan. Apa pengaruh make up ya..?," ujar netter. "Kok mukanya seram sih, make-upnya kacau," kata yang lainnya.

Juli lalu, Henny pernah curhat perasaannya usai dihujat oleh haters. Ia syok dan sempat menangis karena ejekan netter.

"Kaget lah, saya terkejut. Maksudnya saya kan enggak pernah, dari dulu dari teman-teman TK, sampai teman kuliah, saya selalu jaga nama baik saya," kata Henny. "Dan enggak pernah bermasalah sama orang, dan dihujat sama orang enggak pernah. Baru kali ini saya dihujat orang, banyak haters, netizen, segala macam."

"Jadi bagi saya mudah-mudahan haters netizen jangan pernah bicara yang enggak bener apalagi menghujat saya dengan segampangnya ngomong kasar. Kalau mereka di posisi saya seperti apa?" lanjut Henny.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel