El Sebut Berita Ahmad Dhani Jual Rumah Demi Prabowo Hoax, Begini Reaksi Netter
Instagram/elelrumi
Selebriti

Berbagai pendapat diberikan netter soal komentar El yang menyebut berita Dhani menjual rumah hanya hoax.

WowKeren - Belakangan ini berita Ahmad Dhani menjual rumah demi mendukung pencalonan Prabowo Subianto dalam Pemilu 2019 cukup mencuri perhatian. Dhani berkelakar menjual rumahnya di kawasan Pondok Indah dengan harga Rp 12 miliar. Namun baru-baru ini Dhani membatalkan penjualan rumahnya lantaran tak cocok dengan calon pembeli.

Hebohnya berita ini pun akhirnya sampai ke telinga anak kedua Dhani, El Rumi Musisi tampan yang kini tengah menempuh studi di London ini memberikan tanggapan yang cukup mengejutkan soal kabar ayahnya menjual rumah seharga Rp 12 miliar. El mengatakan bahwa berita seputar penjualan rumah sang ayah hanya hoax.

"Wah enggak tahu tuh (soal jual rumah). Enggak lah, orang saya masih tinggal di sana kok. Menurut saya hoax. Soalnya kalau rumahnya dijual saya seharusnya sudah enggak bisa tinggal dong," tutur kekasih Marsha Aruan tersebut ditemui di Ancol, Jakarta Utara, Jumat (17/8). "Logikanya kan gitu. Buktinya saya masih bisa tinggal."


El Sebut Berita Ahmad Dhani Jual Rumah Demi Prabowo Hoax, Begini Reaksi Netter

Source: Instagram

Pernyataan yang cukup mengejutkan dari El Rumi ini menjadi sorotan usai artikelnya dibagikan ulang oleh akun gosip @mak_lamis. Berbagai komentar diberikan oleh netter atas pernyataan El itu. Ada yang menyindir suami Mulan Jameela itu hanya tengah mencari sensasi lewat pemberitaan itu.

"Oooh Hoax??? Biar namanya di kenal lagi kali ya??? Biar pada inget lagi ada seorang dengan nama Ahmad dhani dan sedang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif gitu kali yak??? Zzzztttt," kata netter. "Bapak mu el kelakuannya," seru yang lain. "Gitu congornya si dhani bilang rumahnya ada banyak, yg dijual salah satu, klopun dijual dia masih bisa tinggal di rumah yg lain, eh anaknya sendiri ngomong begitu secara gak langsung bilang rumahnya cuma saru-satunya," ujar lainnya.

Sementara itu, Maia Estianty juga sempat dimintai keterangan soal kabar heboh yang datang dari mantan suaminya tersebut. Sayangnya Maia enggan memberikan komentar saat ditanya soal kabar Dhani menjual rumahnya seharga Rp 12 miliar. Musisi cantik asal Surabaya itu pun sekilas melambaikan tangan memberikan penolakan.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait