Mulai Dilirik Banyak Pria, Qory Sandioriva Contohkan Perjuangan Ramon Y. Tungka Saat Mendekatinya
Instagram /qorysandioriva
Selebriti

Qory Sandioriva mengaku dua bulan menjanda dari Ramon Y. Tungka sudah banyak pria yang mendekatinya.

WowKeren - Qory Sandioriva dan Ramon Y. Tungka resmi bercerai pada 28 juni 2018 lalu. Meski baru bercerai selama dua bulan, Qory mengaku jika ia sudah move on dari mantan suaminya. Memulai hidup barunya, Qory juga berkeinginan untuk kembali ke industri hiburan yang sempat vakum beberapa saat.

Meski status janda belum lama, Qory mengaku jika ia mulai didekati banyak pria. Namun wanita kelahiran Jakarta ini mengaku cuek. Ia bahkan mencontohkan Ramon saat berusaha mendekati dirinya.

"Yang kode-kode banyak tapi cuek aja," kata Qory Sandioriva saat ditemui di Gedung Kesenian Jakarta, Pasar Baru, Jakarta Pusat, pada Minggu (19/8). "Mas Ramon aja ngejar saya kenalnya dua tahun, kalau misalnya dia benar bakal akan terus ngejar."

Kendati begitu, Qory tidak menampik jika ia masih memiliki niat untuk menikah lagi. Terlebih usianya yang masih muda yakni 27 tahun.


Keinginan untuk menikah lagi itu juga didasari Qory, jika ia ingin memiliki buah hati lagi, selain Ganesha. Buah cinta dari pernikahan pertamanya dengan Ramon. Meskipun Qory sendiri mengaku jika ia memiliki penyakit autoitium. Penyakit autoitium adalah kondisi sakit yang terjadi jika sistem kekebalan tubuh menyerang sel-sel sehat dalam tubuh.

"Saya juga masih punya niat kok menikah lagi karena umur saya masih 27 tahun," lanjut Qory. "Mas Ramon pun tau sebelum nikah aku bilang autoimun itu susah punya anak dan saya merasa Ganesa itu anugerah terbesar buat saya. Saya pengin punya anak lagi. Kenapa? Betapa bahagianya seorang ibu itu kalau punya anak."

Untuk calon pasangannya kelak, Qory tidak memiliki kriteria yang muluk-muluk. Ia hanya ingin calon pasangannya adalah sosok yang pekerja keras dan tidak mudah menyerah.

"Saya tidak mau membahas masalah materi dan lain-lain, tapi yang saya senang pasangan saya itu bisa bangkit," sambung Qory. "Saya pengin punya suami yang tidak mudah menyerah."

Sementara itu, kendati Qory dan Ramon telah bercerai, keduanya tidak mempermasalahkan soal anak. Meski hak asuh jatuh kepadanya, pihak Qory tidak perhah membatasi mengenai interaksi sang anak dengan Ramon.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel