Bisiki Yuqi (G)I-DLE Jawaban di 'Ask Us Anything', Lucas NCT Hebohkan Netter
TV

Netter mengaku berdebar seolah melihat adegan romantis dalam drama remaja.

WowKeren - "Ask Us Anything" menayangkan episode terbaru pada Sabtu (18/8). Di episode terbarunya itu, program JTBC tersebut mengundang Park Joon Hyung g.o.d, BamBam GOT7, Lucas NCT dan Yuqi (G)I-DLE sebagai bintang tamu.

Menariknya, netter langsung dihebohkan melihat interaksi antara Lucas dan Yuqi. Saat game meneruskan kata, Yuqi yang kebingungan rupanya dibisiki jawaban oleh Lucas. Aksi Lucas itu pun membuat Yuqi dan tim bintang tamu menang dari member "Ask Us Anything".

Interaksi Lucas dan Yuqi di "Ask Us Anything" itu pun langsung ramai menuai komentar netter. Banyak yang mengaku berdebar seolah melihat adegan romantis dalam drama remaja.

"Sebuah adegan di drama romantis remaja Taiwan," tulis seorang netter. "OMG, jantungku berhenti berdebar," sambung netter lain. "Ahh, cowok ganteng dan cewek ganteng," lanjut netter lain.

"Rasanya seperti nonton film. Keduanya berwajah bagus," susul netter lainnya. Netter lain yang tak tahu Lucas bahkan ramai menanyakan siapa dirinya yang langsung dibalas fans dengan antusias. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru