Dukung Sang Putri Jadi Driver Ojol Untuk Biayai Kuliah Sendiri, Ely Sugigi Tuai Pujian Netter
Instagram/elysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi memamerkan saat putri bungsunya, Ulfi Damayanti menjadi driver ojek online demi membiayai kuliahnya sendiri.

WowKeren - Dari ketiga anak Ely Sugigi, Ulfi Damayanti memang menjadi yang paling banyak disorot. Ia memang pernah menjadi perhatian publik lantaran mengancam bunuh diri jika Ely menikah dengan Irfan Sbaztian. Namun perlahan seiring dengan berjalannya waktu, Ulfi mulai menerima kehadiran Irfan sebagai kekasih dari mamanya.

Kali ini, melalui unggahan terbaru di akun Instagram miliknya pada Minggu (19/8), Ely membagikan video saat Ulfi berada di jok depan kemudi mobil. Mengenakan beanie berwarna merah dan kaus oblong putih, rupanya Ulfi tengah menjadi seorang driver ojek online.

Ely mengaku bangga pada putri bungsunya ini. Ternyata Ulfi memang menjadi driver ojek online adalah untuk membiayai kuliahnya sendiri.

"Anak mama mau jadi grab ya .." tulis Ely di keterangan videonya. "Hehehehe buat kuliah ya pi hehehehe semangat ya ulfi kuliah di tahun ini ..@ulfidmy."


Unggahan Ely ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter yang memuji didikan Ely pada putrinya untuk belajar mencari uang sendiri.

"Kerja apapun asalkan halal dan berkah .itu namanya anak yg ingin mandiri dan gk selalu ngandelin harta org tua," tulis akun @ajjaha***. "Pendidikan itu nomer 1, pinter jg Mpok ely mendidik anaknya sampai kuliah, semangat Mpok untuk ulfi.jossssss tenan," sambung akun @hery***.

"Didikan yang baik.. biarpun sdh kaya anaknya tetap bisa mandiri mencari rezeki yang halal.... tidak menjadi anak yg selalu manja dan berpangku tangan sama orangtua.. anak yg gentleman n mandiri.. i support you.." komentar akun @wida***. "Hebat mpok ulfi... Walaupun mpok @elysugigi_real_ banyak duit dia mau belajar mandiri... Biar belajar menghargai duit y mpok......semangat dahhhh biar ky mpok jadi orang hebat," tambah akun @eka***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait