Siap Comeback Usai 'Yongpal', Kim Tae Hee Malah Disindir Tak Bisa Akting
Twitter
TV

Kim Tae Hee disebut-sebut siap membintangi drama setelah bergabung dengan agensi baru. Begini komentar netter.

WowKeren - Kim Tae Hee disebut-sebut siap comeback berakting setelah menanda tangani kontrak eksklusif dengan BS Company. Publik pun bertanya-tanya apakah ia mampu melepas status sebagai istri Rain sejenak dan kembali berkarir sebagai aktris.

Kim Tae Hee debut pada 2000 dan secara konsisten menjadi pemeran utama hingga membuat namanya populer. Drama terakhir yang dibintanginya adalah "Yongpal" di SBS pada 2015. Dalam drama tersebut, ia beradu akting dengan Joo Won.

Namun alih-alih disambut antusias, rencana comeback Kim Tae Hee justru ditanggapi negatif oleh netter. Banyak yang mengkritik aktingnya yang sejak dulu dinilai biasa saja. Bahkan tidak sedikit netter yang terang-terangan menghujat aktingnya buruk.


"Dia cantik tapi tidak bisa akting. Tidak ada yang mengantisipasi comeback-nya. Dan terlebih lagi, giginya kelihatan tidak natural saat tersenyum atau berbicara. Aku penasaran apakah ada yang tidak beres saat dia berusaha meratakan giginya," komentar netter. "Dia cantik sih, tapi aktingnya sama sekali tidak menarik. Ekspresinya sama saja saat berakting sedih atau bahagia. Yang bisa dia lakukan hanya menggerakkan mata dan bibirnya," tambah netter lain.

"Sejujurnya aku berpikir akan susahnya baginya kembali berakting. Jun Ji Hyun dan Song Hye Kyo punya drama serta film hits bahkan sebelum mereka menikah dan masih sukses dengan proyek-proyek lainnya, tapi Kim Tae Hee sudah sering dikritik terkait aktingnya yang buruk dan sekarang banyak aktris yang lebih muda dan berbakat. Sekarang dia menikah dan punya anak, tidak ada yang bisa membantunya meningkatkan akting. Pasti akan susah," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru