Usai Young Lex, Kathy Indera dan Whitney Kembali 'Rebutan' Laki-Laki Direktur MV Asal Korea Selatan
Instagram /kathyindera
Selebriti

Persoalan kembali 'rebutan' itu saat Whitney berkomentar di foto yang diunggah Kathy Indera.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Kathy Indera dan sang sahabat Whitney sempat menjadi sorotan publik terkait pertengkaran yang memperebutkan rapper Young Lex. Namun beberapa warganet menyebut jika perseteruan Kathy dan Whitney itu hanyalah setting-an.

Kendati pernah bertengkar, kini hubungan Kathy dan Whitney nampak sudah akur. Mereka pernah kepergok berbelanja bareng di sebuah mall dan yang terbaru, Kathy dan Whitney menjalani pemotretan bersama dengan pose "mesra".

Kali ini, Kathy mengunggah foto laki-laki ke Instagram miliknya, pada Minggu (19/8). Bukan Young Lex, melainkan seorang direktur music video (MV) asal Korea Selatan, bernama Christian Yu atau dikenal sebagai Ian.

"Bebi so mucho handsome (Bebi sangat ganteng sekali)," tulis Kathy. Perempuan kelahiran tahun 1995 ini bahkan menandai akun Instagram milik Ian, @christianyu_ dalam unggahan foto nuansa hitam putih tersebut.


bebi so mucho handsome 😍

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kathy Indera (@kathyindera) pada

Unggahan foto itu pun menarik perhatian sejumlah netter, termasuk Whithey yang turut menulis komentar. Whitney mengklaim bahwa foto laki-laki yang Kathy unggah itu adalah suaminya. Tidak sedikit pula netter yang bercanda menyebut laki-laki di unggahan foto itu adalah Young Lex.

"WOIIIII INI SUAMIKU....." komentar Whitney. "Wahh bg @young_lex18 kok jadi gtng gini," sahut akun @rizaa***.

"Kirainnn @young_lex18 hahahhaha," tulis akun @diahw***. "Wowww yonglexx," balas akun @hanza***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru