Yama Carlos Diduga Bawa Kabur Anak, Istri Ancam Laporkan ke Komnas Anak
Instagram/arfitadwip
Selebriti

Arfita mengaku jika dirinya dan Yama terlihat dalam pertengkaran. Namun ia menyayangkan sikap Yama yang menggunakan sang anak sebagai 'alat'.

WowKeren - Rumah tangga Yama Carlos dan pramugari cantik Arfita Dwi Putri, kembali dikabarkan retak. Yama bahkan diduga membawa kabur putra semata wayangnya. Arfita bahkan belum lama ini sempat curhat lewat media sosial miliknya.

Arfita mengaku jika dirinya dan Yama terlihat dalam pertengkaran. Namun ia menyayangkan sikap Yama yang menggunakan sang anak sebagai "alat". Hingga saat ini Arfita masih tidak mengetahui dimana buah hatinya.

"Pertengkaran dalam rumah tangga itu hal yg wajar dan bisa kapan saja terjadi. Tp apa harus anak yg di jadikan ‘ALAT’ JAMIN ???" tulis Arfita. "Anak saya di bawa oleh suami saya @yamacarlos7 dan mertua saya, saat saya bekerja kemarin?(19/08/2018) tanpa sepengetahuan saya dan sampai skrg saya gak tau anak saya sendiri dimana??"

Arfita menambahkan sepulangnya ia bekerja, wanita yang menikahi Yama pada 23 Desember 2016 itu sudah tidak mendapati anaknya. Ia hanya menemukan suami, ayah mertua dan beberapa rekan media.

"Perasaan saya sangat hancur. Sebagai seorang ibu yg bekerja, tiap saat saya hanya memikirkan anak saya dan ingin cepat pulang kembali ke rumah krn anak," lanjut Arfita. "Kemarin saya bekerja dr pagi sampai tengah malam, namun yg saya dapatkan di rumah hanya ada suami, papa mertua, dan MEDIA !!! Kenapa MEDIA dipake Alat untuk menakuti saya??? "


Yama Carlos

Instagram

Saat ini Arfita kembali pulang ke rumah orangtuanya. Merasa terpojok, Arfita mengaku hampir menjadi gila. Apalagi masalah ini sudah terjadi dua kali.

"Saya terpaksa mengungsi ke rumah orang tua saya. Karena apa yg bisa saya lakukan ? Disana posisi saya terpojok, di titik terlemah saya krn hbs pulang kerja, sy di kepung oleh byk orang. Dan sy tahu anak sy sudah di bawa entah kemana," tambah Arfita. "Semalam saya hampir gila. Saya sbg seorang ibu sangat tidak terima di pisahkan oleh anak saya sendiri. Kejadian ini sudah terjadi DUA KALI."

karena itu, Arfita akan segera melaporkan Yama ke Komnas Anak. Ia bahkan menautkan beberapa akun Komisi Perlindungan Anak.

"Apapun permasalahannya, seharusnya bisa di selesaikan dulu tp bukan dgn cara memisahkan anak dgn ibunya!!" tandas Arfita. "Saya akan segera laporkan mereka ke Komnas Anak dan segera menyelasaikan rumah tangga saya ini ke pengadilan. Dan saya mohon kpd Bpk pengacara @henryindraguna, Tolong bantu saya perjuangkan hak saya yg teraniaya ini. Terimakasih. cc : @komnasanak @komisiperlindungananak_ri @seto.mulyadi__ @tmcpoldametro"

Lantas, bagaimana tanggapan Yama terkait curahan hati sang istri? Sayang hingga saat ini masih belum ada komentar apapun dari Yama.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru