Akhirnya Bertemu, Via Vallen Akui Punya Persamaan dengan Joni Bocah Pemanjat Tiang Bendera
Selebriti

Via menepati janji untuk menemui Joni dan ngobrol dengan bocah dari NTT itu.

WowKeren - Via Vallen merasa senang bisa mewujudkan impian salah satu fans ciliknya. Dia tak lain, Joni bocah yang viral usai memanjat tiang bendera saat upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 di Pantai Motaain, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Saat bertemu dengan Hotman Paris Hutapea, terungkap kalau Joni ngefans berat pada Via. Hotman lantas menyebut nama Via Vallen.

"Via Vallen, tolong kamu tunggu anak ini suatu saat (nanti) jadi terkenal. Kalau anak ini punya Lamborghini dan berlian, pasti Via Vallen mau nunggu kan," kata Hotman. Tak disangka Via merespon impian Joni.

"Saya baca komentar di Instagram, katanya Joni anak kecil pemanjat tiang bendera mau ketemu saya," kata Via di InstaStory. "Intinya, saya mau nemuin Joni hari ini, sebelum saya ke airport. Adakah pihak Joni yang bisa dihubungi team saya?"


Bukan sekedar janji belaka, Via membuktikan dengan menemui Joni. Siswa SMP itu terlihat malu-malu saat duduk bersama Via.

Via lantas mengajak Joni menyanyikan lagu "Sayang" dan bergoyang santai. Joni tertawa dan senang bisa menyanyi bersama Via. Lewat postingannya, Via juga memuji Joni yang ternyata penggemar MU serta Cristiano Ronaldo seperti dirinya. Via mendoakan agar Joni suatu saat nanti bisa sukses menjadi pemain sepakbola Tanah Air.

"Wah ternyata joni ini suka @manchesterunited dan suka @cristiano jugaaa," tulis Via. "Joni ini cita2nya pengen jadi pemain bola, tapi sayang di daerahnya belum ada ssbSemoga ada yg memfasilitasi joni untuk menjadi pemain bolaa dan nantinya dia bisa gabung di timnas sesuai cita2nyaa. Jonii layak mendapatkannya karena jiwa nasionalismenya yang sangat tinggii."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait