Jeon Somi Hengkang, JYP Ungkap Persiapkan Girl Grup dengan Center Shin Ryu Jin
Musik

Shin Ryu Jin menjadi pemenang ajang 'Mix Nine' JTBC.

WowKeren - Kabar mengejutkan baru saja datang dari Jeon Somi. Pasalnya mantan member IOI yang menjadi pemenang "Produce 101" season 2 itu dilaporkan memutuskan hengkang dari JYP Entertainment.

Jeon Somi sendiri beberapa waktu belakangan santer dikabarkan segera debut dengan girl grup baru JYP Entertainment. Hal inilah yang membuat publik geger mengingat idol kelahiran tahun 2001 itu dirumorkan bakal menjadi center.

Menyusul kabar hengkangnya Jeon Somi, JYP Entertainment pun langsung angkat perkara seputar girl grup baru mereka. Agensi yang juga menaungi Twice itu menegaskan masih tetap mempersiapkan girl grup baru dengan center Shin Ryu Jin.

"Kami masih mempersiapkan girl grup baru. Shin Ryu Jin, yang menjadi pemenang 'Mix Nine' JTBC akan menjadi member kunci," tutur perwakilan JYP Entertainment.

Sementara itu, girl grup baru JYP Entertainment kabarnya akan debut pada awal 2019 mendatang. Selain Jeon Somi dan Shin Ryu Jin, trainee yang dikabarkan bakal debut dengan girl grup baru itu adalah Choi Ji Soo, Lee Chae Ryung dan Hwang Ye Ji.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait