Dirumorkan Tak Tinggal Serumah dengan Travis Scott, Begini Penjelasan Kylie Jenner
Getty Images
Selebriti

Jarang terlihat bersama, banyak yang menduga jika Kylie dan Travis tidak benar-benar saling mencintai.

WowKeren - Kylie Jenner baru saja memberi tanggapan mengenai rumor tentang hubungannya dengan Travis Scott. Belakangan ini, Kylie dan Travis memang dilaporkan tidak tinggal bersama meskipun keduanya telah dikaruniai seorang buah hati, Stormi Webster.

Dilansir Aceshowbiz pada Senin (20/8), bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini memberikan klarifikasi terkait rumor tersebut. Kylie menegaskan bahwa desas-desus yang beredar tidaklah benar.

"Sebenarnya sekarang ini aku sedang melihat komentar melalui Instagram, dan banyak yang mengatakan bahwa aku dan Travis tidak tinggal bersama, jadi aku hanya ingin mengatakan bahwa kami tidak pernah melewatkan satu malam tanpa satu sama lain, kami bolak-balik dari rumah Calabasas (rumah Kylie) ke rumah baru kami (di Los Angeles)," ungkap Kylie pada sesi wawancara dengan Vogue Australia.

Lebih lanjut, selebriti yang dinobatkan sebagai miliarder termuda versi Forbes tersebut mengatakan bahwa ia dan Travis sepenuhnya menjalani kehidupan layaknya orangtua pada umumnya. Bahkan pasangan tersebut juga saling membantu dalam merawat buah hati mereka.

"Kami berdua mengalami ini (menajdi orangtua) untuk pertama kalinya, jadi kami belajar bersama untuk mengawasinya (Stormi)," lanjut Kylie.

Sebenarnya, baru-baru ini Kylie dan Travis sendiri sempat menjelaskan tentang hubungan mereka dalam wawancara dengan majalah GQ pada bulan lalu. Kala itu, Kylie bersikeras mengatakan bahwa ia dan Travis memang sengaja menjadikan hubungan mereka sebagai privasi, lantaran sang rapper memang tak ingin menjadi sorotan media.

"Itu sebabnya kami bekerja ekstra untuk menjaga hubungan kami tetap pribadi. Seperti jika dia memiliki acara atau sesuatu, aku tidak akan datang," imbuh Kylie. "Karena aku ingin dia melakukan urusannya sendiri. Aku ingin dia menjadi dirinya ... Jika orang-orang tidak pernah melihat kami bersama, itu tidak masalah bagiku."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru