Rayakan Ulang Tahun Sang Ayah, Mikha Tambayong Unggah Foto Lawas
Instagram /miktambayong
Selebriti

Foto lawas itu tak luput mengundang kegemasan netter terhadap wajah masa kecil Mikha Tambayong.

WowKeren - Aktris cantik Mikha Tambayong mengawali kariernya melalui ajang gadis sampul tahun 2008 silam. Namanya semakin populer sejak berperan menjadi Tasya dalam sinetron "Kepompong" yang pernah tayang di SCTV.

Belum lama ini, Mikha mengunggah foto lawasnya bersama sang ayah lewat akun Instagram. Unggahan itu bermaksud untuk memperingati pertambahan usia ayahnya. Foto lawas itu berupa wajah Mikha sewaktu masih kecil.

Dalam foto itu, Mikha mengenakan kaus oblong bergambar mickey mouse, menunjukan ekspresi meringis sambil dipeluk ayahnya dari belakang. Unggahan foto itu juga Mikha selipkan kalimat pujian untuk ayahnya.

"Seleramu yang asli dalam musik mengilhamiku dan koleksi sneaker-mu yang luar biasa membuatku kagum," tulis Mikha dalam bahasa Inggris pada Minggu (19/8). "Selamat ulang tahun, ayah. Kamu adalah orang paling keren dengan hati paling baik yang pernah saya temui."


Hingga saat ini, foto unggahan mantan kekasih Fero Walandouw ini telah disukai lebih dari 40 ribu orang. Banyak netter yang mengaku gemas melihat foto masa kecil Mikha. Ucapan selamat pun tak lupa netter tulis untuk ayah perempuan berusia 24 tahun tersebut.

"Happy birthday utk Om Mike @miktambayong Sehat, Bahagia selalu dan makin kece sama keluarga nya," komentar akun @mii_sa***. "Kak @miktambayong Dulu lucu, imut, cantik ya kak. Saya mulai ngefans sama kkk sewaktu kkk main film nada cinta kak dan smpe skrg aku jdi ngefans bgt sama kak @miktambayong," sahut akun @nta_sbr***.

"Lucu banget @miktambayong," tulis akun @mrll***. "Oom Michael sayang happy birthday ini fotonya lucuuuu bangettttt gemes," balas akun @arlotte***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait