Kocaknya Jeon So Min - Lee Kwang Soo Saling Tipu Pakai Trik Sama di 'Running Man'
TV

Tipuan Jeon So Min gagal pada Lee Kwang Soo namun justru berhasil ke Yoo Jae Seok.

WowKeren - "Running Man" baru saja menayangkan episode terbaru pada Minggu (19/8). Di episode ke-414 itu, Kim Jong Kook cs menunjukkan aksi saling mengkhianati serta trik saling tipu yang tak pernah dibayangkan sebelumnya.

Salah satunya adalah momen saat Song Ji Hyo cs diminta untuk memberikan separuh uang mereka kepada member lain. Kocaknya, trik tipuan yang digunakan Jeon So Min dan Lee Kwang Soo ternyata sama persis.

Dalam cuplikan episode terbarunya, Jeon So Min meminta Lee Kwang Soo untuk mengirimkan bukti pesan saling mengirim uang. Namun, Jeon So Min menggunakan tipuan mengirim pesan ke nomor lain dan bukti pesannya ia kirimkan ke Lee Kwang Soo.

Tak disangka, Lee Kwang Soo juga menggunakan trik yang sama. Namun Lee Kwang Soo langsung menyadari ditipu oleh bukti pesan Jeon So Min sedangkan bintang drama "Cross" itu sebaliknya justru percaya pada sang jerapah.

Jeon So Min berlanjut menggunakan triknya pada Haha dan Yoo Jae Seok. Berbeda dari Haha yang langsung tak percaya, Yoo Jae Seok rupanya termakan tipuan Jeon So Min. Ia lantas mengirimkan sebagian uangnya pada Jeon So Min.

Namun saat sesi saling tukar uang selesai, Yoo Jae Sok dan Lee Kwang Soo pada akhirnya tak mendapat tambahan uang dari member lain. Kedua member berjuluk tak beruntung itu pun menjadi target pertama dalam permainan robek nametag.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait