Jalin Hubungan Baik, Meghan Markle Jodohkan Mantan Pangeran Harry dengan Teman Prianya
Getty Images
Selebriti

Chelsy tertangkap berkencan dan berciuman dengan salah satu teman pria Meghan, yakni seorang produser televisi bernama James Marshall.

WowKeren - Sebelum resmi mengikat janji suci pernikahan dengan Meghan Markle pada 19 Mei lalu, Pangeran Harry diketahui sempat menjalin hubungan yang cukup serius dengan mantan kekasihnya, Chelsy Davy. Harry dan Chelsy sendiri menjalin hubungan asmara selama hampir tujuh tahun sebelum akhirnya putus pada tahun 2011 lalu.

Meski telah putus, Chelsy masih sering diundang dalam acara keluarga Kerajaan Inggris. Bahkan, Chelsy juga hadir dalam pernikahan Meghan dan Harry. Kala itu, wanita cantik tersebut sempat menjadi sorotan lantaran ia terlihat menahan tangis selama prosesi pernikahan.

Meski demikian, Chelsy sendiri diketahui masih menjalin hubungan baik dengan Harry dan Meghan. Bahkan baru-baru ini, Chelsy tertangkap kamera tengah berkencan dan berciuman dengan salah satu teman pria Meghan, yakni seorang produser televisi bernama James Marshall.

Dilansir Daily Mail pada Senin (20/8), James dan Chelsy dilaporkan telah berkencan sejak beberapa bulan lalu. Belum diketahui apakah Meghan memang menjodohkan keduanya. Namun jika menilik bahwa James merupakan salah satu sahabat Meghan, bukan hal yang mustahil jika Duchess of Sussex itu memiliki andil yang cukup besar dalam hubungan mereka.

"Belum jelas jika Meghan mengenalkan James pada Chelsy, namun berita ini membuat banyak orang bahagia," ungkap seorang sumber.


Di sisi lain, Harry dan Meghan sendiri kemungkinan akan bertemu dengan Chelsy serta James dalam pernikahan Putri Eugene dan Jack Brooksbank yang digelar pada bulan September nanti. Pasalnya, selain menjadi sepupu Pangeran Harry, Putri Eugenie juga diketahui sebagai sahabat Chelsy.

Sekadar informasi, Pangeran Harry dan Chelsy Davy sendiri awalnya bertemu di Cape Town pada tahun 2004 silam. Sejak pertemuan tersebut, Harry dan Chelsy semakin dekat dan menjalin hubungan serius. Chelsy bahkan ikut di berbagai acara formal Kerajaan Inggris dengan Harry selama mereka berhubungan.

Wanita cantik tersebut dilaporkan sempat menghadiri ulang tahun ke-60 Pangeran Charles. Ia juga pernah bertemu dengan Ratu Elizabeth II, serta hadir ke pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada tahun 2011 lalu.

Keduanya berkencan selama hampir tujuh tahun dari 2004 hingga 2011. Kabarnya, wanita berusia 32 tahun tersebut memilih putus karena tidak tahan dengan tekanan dari media.

Di tahun 2015, keduanya sempat kembali bersama. The Sun mengabarkan bahwa Pangeran Harry masih mencintai Chelsy dan ingin menjalin hubungan kembali. Keduanya juga sempat menghabiskan waktu bersama di Afrika, namun sayangnya mereka kembali berpisah karena Chelsy lagi-lagi tidak ingin jadi sorotan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru