Kim Jong Kook Kecewa Cristiano Ronaldo Batal Jadi Bintang Tamu 'My Ugly Duckling'
TV

Cristiano Ronaldo awalnya dijadwalkan berada di Korea pada Juli lalu untuk fanmeeting.

WowKeren - "My Ugly Duckling" menayangkan episode terbaru pada Minggu (19/8). Pada episode terbarunya, program SBS itu menampilkan sesuatu yang berbeda di rumah Kim Jong Kook.

Rumah member "Running Man" itu rupanya sudah dihiasi ucapan selamat datang untuk Cristiano Ronaldo. Kim Jong Kook bahkan sudah mempersiapkan stand figur pesepak bola populer dunia tersebut.

"My Ugly Duckling" diketahui diam-diam mengundang Cristiano Ronaldo sebagai bintang tamu. Sayangnya, kedatangan bintang sepak bola itu ke Korea Selatan dibatalkan mendadak.

Dalam cuplikan episode terbarunya, Kim Jong Kook pun mengungkap kekecewaannya. "Sejujurnya aku sudah bilang pada beberapa orang kalau Cristiano Ronaldo akan datang ke rumahku," ujar Kim Jong Kook.


Selain Kim Jong Kook, Yang Se Chan dan Haha yang datang ke rumah rekan mereka itu pun merasakan hal yang sama. "Aku bahkan sudah meluangkan jadwalku kosong selama satu bulan demi bertemu Ronaldo," sahut Yang Se Chan. "Ronaldo adalah satu-satunya pesepak bola yang kutahu," pungkas Haha.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo dijadwalkan menggelar fanmeeting di Korea Selatan pada Juli lalu. Namun kedatangannya dibatalkan karena sepertinya demi mengurusi kepindahannya dari Real Madrid ke Juventus F.C.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel