Menginjak Usia Tiga Bulan, Buah Hati Sonny Septian Sudah 'Genit'
Instagram /sonnyseptian
Selebriti

Dalam balutan pakaian serba pink, Sonny Septian memamerkan pose 'genit' sang buah hati yang mengundang rasa gemas dari netter.

WowKeren - Pada Selasa (21/8) mendatang, Queen Eljaz Slofa buah cinta dari pernikahan Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq akan genap berusia tiga bulan. Bayi cantik dari pernikahan kedua Fairuz itu lahir pada 21 Mei 2018 lalu.

Kali ini, Sonny kembali mengunggah foto sang buah hati ke Instagram miliknya, pada Senin (20/8). Dalam foto itu, Sonny menyebut putrinya sedang berpose genit.

Dalam balutan pakaian serta topi serba pink, Queen melirik ke kiri sambil tersenyum hingga memperlihatkan lidahnya. Ia juga berpose menyentuh pipi dengan tangan kirinya.

"Apa sih nak??genit banget cih #sonsep #sonsepfamily #fairuzarafiq," tulis Sonny. Sejak memiliki buah hati dari pernikahan pertamanya, laman Instagram Sonny memang dipenuhi foto wajah Queen.


Apa sih nak??genit banget cih 😘 #sonsep #sonsepfamily #fairuzarafiq

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sonny Septian (@sonnyseptian) pada

Seperti biasa, unggahan foto itu pun berhasil mencuri perhatian netter. Banyak netter yang mengaku gemas dengan buah hati Sonny tersebut.

"Masa Alloh manis nya nyata banget siih bikin gemessss," komentar akun @diasri2***. "Gemesin bgt eijaz, MasyaAllah.." sahut akun @de_aqil***.

"Buka Instagram biar ada lihat Dede yang unyu-, Idih sudah bisa action difoto senyum gemes deh," tulis akun @ar53_off***. "Senyumnya itu naah duuuh gemeees pingin ta gigit," balas akun @_mrsi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru