Iklannya Penuhi Thailand, BamBam GOT7 Akui Lebih Populer dari Nichkhun 2PM?
Soompi
Selebriti

Begini jawaban BamBam saat ditanya siapa yang lebih terkenal di Thailand. Ia atau Nichkhun?

WowKeren - BamBam GOT7 tak sungkan membanggakan popularitasnya di Thailand. Idol besutan JYP Entertainment itu bahkan terang-terangan mengaku dirinya sangat berharga bagi negara asalnya itu.

Dalam episode terbaru "Ask Us Anything", Kim Heechul bertanya apakah benar BamBam sampai dijuliki "Pangeran Thailand", saking populernya di negara kelahiranya tersebut. "Rasanya agak memalukan untukku kalau mengatakannya sendiri, tapi aku harus mengakuinya. Aku adalah harta karun Thailand," ujar BamBam.

"Sesaat setelah kau mendarat di bandara, iklan-iklanku terlihat di semua pilar. Saat keluar dari bandara, ada papan iklan besar dengan iklan yang kubintangi untuk perusahaan ponsel. Kau juga akan melihat iklan-iklanku di stasiun kereta. Iklan-iklanku ada di seluruh Thailand," jelas BamBam.


이번주 토요일 9시 “아는 형님” 많이 봐주세요!☺️ BAAAM!!

Sebuah kiriman dibagikan oleh BamBam (@bambam1a) pada

BamBam kemudian ditanya siapa yang lebih terkenal di antara dirinya dan Nichkhun 2PM yang juga mendapat julukan "Pangeran Thailand". Setelah pamer kedekatan dengan senior di agensinya itu, BamBam pun bercanda, "Bukan kah sudah waktunya berganti generasi?"

Saat diminta membandingkan popularitasnya dengan Ong-Bak (ksatria dari Muang Thai), BamBam menjawabnya dengan pede. "Ong-Bak lebih ke legendaris sih, sementara aku adalah tren yang populer saat ini," jawabnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait