Kumpul Bareng Raffi-Nagita dan Rieta Amalia, Ekspresi Mama Amy Jadi Sorotan
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Alih-alih ikut bergabung bersama keluarga kecil Raffi, Amy Qanita justru memilih sendiri hingga tampak melamun.

WowKeren - Meski sibuk, Raffi Ahmad menyempatkan diri untuk meluangkan waktunya bersama keluarga. Baru-baru ini Raffi mengajak sang istri, Nagita Slavina dan putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad, untuk pergi berjalan-jalan.

Tak hanya istri dan anaknya, Raffi juga tampak mengajak sang adik, Nisya Ahmad dan ibundanya, Amy Qanita. Tampak pula para asisten Raffi-Nagita.

Dalam kesempatan itu mereka sangat bahagia menikmati waktu bersama. Durian pun nyaris habis dilahap.

Selain wajah bahagia keluarga kecil Raffi, perhatian warganet ternyata juga tertuju pada ekspresi Mama Amy, ibunda Raffi. Alih-alih ikut berkumpul dan bahagia bersama, Mama Amy justru terlihat sedikit sendu.

Saat Mama Rieta bergabung dengan Raffi, Nagita dan Nisya, Mama Amy justru masih betah duduk di bangkunya. Ia pun tidak terlihat berbincang dengan adik Nagita yang berada di sampingnya.

Sontak warganet pun langsung memberikan beragam komentar. "Ya Allah sumpah seneng banget lihat 2 keluarga ini,apalagi sesama besan," tulis akun @rafathar***i1717.

"Kasian liat mama @amy_r_qanita melamun gitu lagi merhatikan aa @raffinagita1717 mainin hp.. dalam hti mm ami..kok berasa ada yg kurang menantu aku yg satu lagi mana," sindir akun @maisyara***nggarda. "Iya gue kasian sm mama amy dia emang kelihatan beban klau ngumpul sm rita beda bnget klau lgi ngumpul sm mertua nanas dan nisya lebih kelihatan bhagia,mungkin mama amy kepaksa ngumpul sm rita,tapi mending lah mama amy daripda besan dan mantu rita yg satu nya lagi dari semenjak nikah udah kelihatan males ngumpul sama rita," tambah akun @fav**ka9.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru