Jalani Pemotretan Bareng, Syahnaz Sadiqah-Jeje Govinda Didoakan Cepat Punya Momongan
Instagram/ritchieismail
Selebriti

Ada pula yang menyebut pakaian yang dikenakan Syahnaz di foto berikut ini mirip seperti gaun pemotretan kehamilan.

WowKeren - Pasangan selebriti Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda kini sedang menantikan calon buah hati mereka. Sebelumnya, Syahnaz diisukan telah hamil saat dikabarkan ngidam mobil mewah. Akan tetapi, rumor tersebut telah dibantah oleh adik Raffi Ahmad ini.

Kali ini, Syahnaz membagikan fotonya bersama Jeje di akun Instagram miliknya pada Minggu (19/8). Dalam foto tersebut, pasangan yang menikah pada 21 April lalu ini terlihat menjalani pemotretan yang bernuansa serba merah.

Selain itu, Jeje terlihat mengenakan kemeja berwarna merah yang mengekspos dadanya. Sedangkan Syahnaz terlihat mengenakan gaun bermotif bunga-bunga, yang ditutupi oleh blazer warna merah berhiaskan karangan bunga.

Usai melihat foto pemotretan Syahnaz dan Jeje tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang mendoakan Syahnaz dan Jeje agar segera dikaruniai momongan. Bahkan, ada yang menyebut gaun yang dipakai Syahnaz mirip dengan baju yang dikenakan para ibu hamil, saat menjalani maternity shoot atau pemotretan kehamilan.

"Pasangan serasi cantik ganteng semoga samawa cpt di beri momongan," komentar akun @tin***enu. "Y Allah my idola kk @syahnazs dan kk @ritchieismail cepat dapat momongan y kk," tambah akun @ai****57.

"Salfok sama baju ka nanas kayak foto maternity, semoga cepetan dapat dedek yaa kaaa," tulis akun @nova****ti15. "Cantiknya,,, auranya terpancar jangan2 aura si cabang bayi,,, amin," imbuh akun @ros****s15.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru