Unggah Foto Cantik, Febby Rastanty Sensor Bagian Ini Cegah Nyinyiran Netizen
Instagram /febbyrastanty
Selebriti

Febby Rastanty juga turut menulis caption seolah menyindir netizen yang kerap nyinyir.

WowKeren - Penampilan pakaian terbuka seorang publik figur terkadang mampu menjadi bahan nyinyiran dan hujatan dari warganet. Tak jarang banyak artis Tanah Air yang terkadang kelepasan emosi atau malah tutup kolom komentar di sosial media.

Namun hal lain justru dilakukan mantan kekasih Derby Romero, Febby Rastanty. Seolah ingin mencegah nyinyiran dari netizen, Febby menyensor bagian ini di foto unggahan lewat Instagram.

Dalam foto tersebut, Febby tampil cantik dengan makeup lumayan tebal dengan polesan pipi warna cokelat. Menggelung rambut panjangnya, Febby mengenakan pakaian motif kotak-kotak yang memperlihatkan kedua bahunya. Sementara bagian yang Febby sensor adalah belahan dadanya.

"Ketika kamu ingin mengunggah pic," tulis Febby pada Senin (20/8). "Tetapi berikan terlalu banyak omong kosong tentang netijen."


When you want to upload a pic, but give too many damn about netijen.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Febby Rastanty (@febbyrastanty) pada

Unggahan artis lulusan sarjana hukum itu langsung mengundang komentar dari netter. Banyak netter yang memahami maksud dari unggahan foto Febby yang menyensor bagian belahan dadanya itu. Namun tidak sedikit netter yang memuji kecantikan perempuan kelahiran tahun 1996 tersebut.

"Di sensor soalnyaa netijeenn pada julitt yaa kak," komentar akun @dmed***. "Ntar banyak yg julid ya feb," sahut akun @urwiasi***.

"Cantiknya, itu kok ditutupin, ada yg lebih parah kok.. hmmmm," tulis akun @enalri***. "Masya allah cantiknya gadis satu ini," balas akun @ansyah***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait