Krystal Dicibir Tak Kelihatan Cantik di Video Selfie Barunya Ini
Twitter
Selebriti

Krystal mengunggah video selfie barunya di Instagram. Seperti ini komentar netter.

WowKeren - Krystal mungkin saja tengah disibukkan oleh kegiatan syuting drama barunya yang berjudul "Player". Namun pemilik nama Jung Soo Jung tersebut sesekali menyempatkan diri menyapa fans lewat Instagram.

Seperti kali ini, Krystal mengunggah video selfie singkat menampilkan dirinya mengenakan kacamata dengan bingkai bening yang cukup tebal. Ia membuat video selfie tersebut seolah-olah sedang bercermin.

Postingan baru Krystal ini rupanya menjadi sorotan netter. Alih-alih mendapat pujian seperti biasanya, adik Jessica Jung itu malah dicibir karena kelihatan tidak cantik.


glasses?

Sebuah kiriman dibagikan oleh KRYSTAL (@vousmevoyez) pada

"Apakah kecantikannya sedang mogok kerja? Sama sekali tidak bekerja (di video ini)," cibir netter. "Wow, kecantikannya menghilang. Dia menjadi jelek dan mirip cowok," tambah netter lain. "Seperti yang dibilang orang-orang, selebritis terlihar jauh lebih buruk dari orang biasa jika tidak berdandan," sahut yang lain. "Kecantikan Soo Jung sedang liburan," pungkas lainnya.

Sementara itu, drama "Player" yang dibintangi Krystal bersama Song Seung Heon bisa disaksikan mulai 29 September mendatang. Drama ini tayang di OCN setiap Sabtu dan Minggu malam.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru