Unggah Foto Kurban Sapi Dibilang Riya, Nikita Mirzani Dibela Habis-Habisan
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Inilah foto yang membuat sejumlah netter menuding Nikita Mirzani riya saat berkurban.

WowKeren - Umat Islam akan segera menyambut hari raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal 22 Agustus mendatang. Sejumlah selebriti pun sudah menyiapkan hewan masing-masing untuk berkurban. Termasuk Nikita Mirzani yang menyiapkan satu ekor sapi untuk kurban pada Rabu esok.

Hal tersebut diketahui dari postingan Nikita di Instagram, Minggu (19/8). Artis yang baru saja berhijab itu membagikan foto dirinya bersama seekor sapi yang cukup besar. Tak banyak menuliskan kata-kata, ibu dua anak itu hanya menuliskan kalimat Hamdalah di kolom caption.

Siapa sangka, postingan ini rupanya menuai sejumlah komentar negatif dari netter. Mereka menuding Nikita riya lantaran mengunggah foto dirinya bersama hewan kurban miliknya. "Mohon maaf....hanya mengingatkan bahwa Riya bisa menghapus pahala suatu ibadah," kata netter. "Jangan pamer kak @nikitamirzanimawardi_17 gak baik, nanti malah gak dapat pahala lagi, diam2 berkurban itu lebih baik, biar orang2 sekitar nanti tau sendiri tanpa dipamerkan terlebih dahulu. maaf," seru yang lain.


Alhamdullilah 🙏

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) pada

Melihat banyaknya komentar miring soal postingan Nikita ini, netter lain pun langsung bereaksi. Banyak netter yang memberikan pembelaan untuk Nikita. Alih-alih riya atau pamer, sejumlah netter menganggap postingan bintang film "Jakarta Undercover" tersebut merupakan salah satu bentuk ajakan kebaikan.

"Insyaallah bukan riya tapi ajakan untuk berbuatt kebaikan," bela netter. "Innamal 'amaluu binniat... Suatu perbuatan trgantung pada niat... Bisa saja niat nya mbak @nikitamirzanimawardi_17 utk memotivasi Dan mngajak kebaikan.... Kalau memang iya, anda yg dihapus pahalanya krna Suudzhon.. semoga Allah mengampuni dosa dosa Kita," seru yang lain. "Mnrt gw bukan mksd @nikitamirzanimawardi_17 buat riya,,tpi dia ingn mencontohkan kebaikan,,ambil segi positifnya aj sih...,,biar pkiran tentram ga julid trs," kata lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait