Istri Cantik Ancam Lapor Polisi dan KPAI, Yama Carlos Tulis Pesan Bijak Usai Dituduh Bawa Kabur Anak
Selebriti

Yama memajang foto putranya, Marco, dan berusaha tegar menghadapi masalah rumah tangganya.

WowKeren - Yama Carlos dikabarkan ribut dengan istri cantik, Arfita Dwi Putri. Wanita yang berprofesi sebagai pramugari itu menuduh Yama telah membawa kabur putra mereka, Marco, setelah sebelumnya sempat bertengkar.

"Anakku dibawa Yama dan mertuaku kemarin. Pulang-pulang (anak) sudah enggak ada. Yang ada justru Yama dan papa mertua, ada media, banyak kamera. Aku enggak tahu entah apa yang disampaikan sama Yama," keluh Arfita. "Biasa masalah rumah tangga kan, tapi kenapa bawa-bawa anak. Yama tahu kalau anak adalah titik kelemahan saya, mana ada ibu yang ingin dipisahkan sama anaknya."

Arfita sempat mengancam akan melapor ke polisi dan Komnas Perlindungan Anak. Ia juga kecewa karena orangtua Yama ikut campur dalam masalah tersebut.

"Saya menyayangkan, benar-benar tega ada orang sejahat itu. Saya juga enggak habis pikir kenapa mertua ikut campur," kata Arfita. "Setelah mereka bawa anak saya, mereka kembali ke rumah."

"Sebab kamu tahu, bahwa ujian terhadap imanmu itu menghasilkan ketekunan" . . @marcommando23 @yamacarlos7 @airnations . . #marco #marcoarmandablessiocarlos #babymarco #marcommando #yamacarlos #airnations #selamathariminggu #tuhanyesusmemberkati #son #father #babamarco #anak #bapak #love #respect


A post shared by Yama Carlos (@yamacarlos7) on

Sementara itu, Yama tampak santai-santai saja menghadapi kemarahan Arfita di dunia maya. Ia berusaha tegar dan memajang fotonya bersama Marco.

"Sebab kamu tahu, bahwa ujian terhadap imanmu itu menghasilkan ketekunan," tulis Yama.

Tahun lalu, Yama dan Fita juga terlibat keributan besar hingga pisah rumah 4 bulan. Keduanya kemudian rujuk setelah Fita mengajukan tiga syarat buat Yama.

"Mendamaikan mereka ini susah-susah gampang. Tentu sebagai mediator harus objektif dulu, karena kalau saya memihak salah satu tidak akan ketemu. Setelah itu kami dudukkan bareng, walau ada tegangan-tegangan sedikit, tapi enggak apa-apa. Itulah prosesnya," ujar Henry Indraguna yang bertindak sebagai mediator. "Memang ada kesepakatan yang Fita minta, tapi itu pun masih wajar. Yang pertama dia minta ada pengasuh, karena Fita ini ibu baru, jadi perlu tenaga yang membantu. Lalu yang kedua minta disediakan kamar khusus anak."

"Ketiga, Fita ini kan pramugari. Dia akan kembali terbang, dia enggak mau anaknya ditinggal berdua aja dengan baby sitter," lanjut Henry. "Jadi saat dia terbang, harus dijaga oleh keluarga dalam juga, bukan cuma baby sitter. Dan Yama kalau libur, dia yang menjaganya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait