Super Junior D&E Ungkap Album 'Bout You' Awalnya Direncanakan Rilis Musim Dingin
Musik

Album 'Bout You' diungkap sudah digarap saat Donghae dan Eunhyuk masih wamil.

WowKeren - Super Junior D&E belum lama ini comeback dengan mini album "Bout You". Grup duo yang digawangi oleh Lee Donghae dan Eunhyuk itu untuk pertama kalinya comeback usai merampungkan wajib militer.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Eunhyuk mengungkap bagaimana ia dan Dongha mempersiapkan album "Bout You". Kedua idol ini rupanya sudah menggarap album saat masih wamil.

"Memalukan melakukan wawancara seperti ini. Kami comeback sebagai unit untuk pertama kalinya setelah beberapa waktu. Kami mempersiapkan album ini sejak lama. Donghae dan aku menyamakan liburan kami saat wamil," ujar Eunhyuk.

"Kami bertemu dan secara khusus membicarakan album ini. Kami berkata ingin meneruskan warna unik di D&E dengan bermusik dan tampil sesuai yang kami mau," sambung Eunhyuk.


Selanjutnya, Donghae membocorkan jika album "Bout You" awalnya direncanakan rilis musim dingin. Namun karena keinginan kuat Super Junior D&E untuk segera comeback, agensi akhirnya mengizinkan album dirilis lebih cepat.

"Sejujurnya, album kami dijadwalkn rilis pada musim dingin tapi lagunya sangat bagus dan kami ingin bertemu fans secepatnya, jadi kami bersikeras pada agensi. Itulah bagaimana kami bisa merilis album saat ini. Kurasa ini akan menjadi masa promosi singkat 2 minggu tapi kami mencoba meninggalkan kesan yang kuat," pungkas Donghae.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru