Tidur Bareng, Romantisnya D.O. Belai Rambut Nam Ji Hyun di Teaser 'Hundred Days Husband'
Twitter
TV

Teaser baru drama sageuk tvN ini menampilan kisah cinta romantis D.O. dan Nam Ji Hyun.

WowKeren - "Hundredt Days Husband" yang dibintangi D.O. EXO dan Nam Ji Hyun merilis teaser baru jelang penayangan perdananya di tvN. Teaser kali ini dikemas romantis dan dijamin membuat fans baper.

Teaser baru "Hundred Days Husband" menampilkan kisah cinta antara Won Deuk (D.O.) dan Hong Shim (Nam Ji Hyun). Mereka berbagi momen-momen romantis setelah Won Deuk mengaku betapa pedulinya ia pada Hong Shin dan menyadari bahwa wanita tersebut sangat manis.

Tampak Won Deuk yang tak bisa mengalihkan pandangannya dari Hong Shim saat mereka berbaring bersama. Ia juga membelai rambut istrinya itu dengan tersenyum. "Sampai aku mengatakan ini berakhir, kau adalah milikku dan aku adalah milikmu," narasi D.O..


Kisah mereka memang tak dimulai dengan awal yang bahagia. Namun jelas terlihat bahwa Won Deul secara perlahan jatuh cinta pada Hong Shim.

Sementara itu, "Hundred Days Husband" menceritakan putra mahkota yang amnesia dan kemudian menjadi rakyat jelata. Ia terpaksa menikah dengan wanita lajang tertua di Joseon demi menghentikan bahaya kekeringan. Drama ini tayang perdana pada 10 September mendatang di slot Senin dan Selasa malam.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru