Berusia 11 Bulan, Warganet Dibuat Gemas dengan Hasil Selfie Putri Acha Septriasa
Instagram
Selebriti

Acha Septriasa membagikan hasil foto selfie yang kabarnya diambil sendiri oleh anak perempuannya, seperti apa hasilnya?

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya di dunia hiburan Tanah Air, Acha Septriasa sedang menikmati perannya menjadi seorang ibu. Setelah menikah dengan Vicky Kharisma, Acha melahirkan seorang anak perempuan pada 20 September tahun 2017 lalu. Putri pertama Acha tersebut diberi nama Bridgia Kalina Kharisma.

Tak terasa, putri mungil Acha tersebut kini sudah menginjak usia 11 bulan. Merayakan pertumbuhan sang putri, Acha membagikan sebuah foto melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut tampak wajah close-up dari bayi Brie. Putri aktris sekaligus penyanyi tersebut terlihat menggemaskan dengan mata lebar dan wajah yang lucu.

Akan tetapi, siapa yang menyangka bahwa foto tersebut rupanya diambil sendiri oleh bayi Brie. "Selamat 11 bulan my precious little princess.. munchkin.. you had no idea how much i love you. This is my fave picture of you.. ! She took her own selfie," tulis Acha dalam keterangan fotonya.

Para warganet yang melihat foto bayi Brie itupun dibuat takjub. Di samping itu, mereka juga gemas dengan foto wajah bayi Brie yang kini semakin tampak lucu di usianya yang genap 11 bulan tersebut.

"Duh duhhh si emesssssss udah pinter selfiiiii" tulis akun @le***sij. "Brieee....lucu bgt ekspresinya...gemess...matanya cantik bgt,," sahut akun @th***ni. "Aduuuuch itu mata nya bikin meleleh dek ,,,," tambah akun @su***as.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru