Robby Purba Unggah Foto Pernikahan Anggun, Sosok Ini Curi Perhatian Netter
Instagram/robbypurba
Selebriti

Sosok ini mencuri perhatian wajahnya ditutup stiker oleh Robby Purba

WowKeren - Anggun Cipta Sasmi baru saja melangsungkan pernikahan keempatnya di Bali pada Kamis (16/8). Anggun menikah dengan seorang reporter berkebangsaan Perancis bernama Christian Kretschmar. Pernikahan Anggun dan Christian ini memang sengaja digelar private tanpa banyak sorotan dari media.

Anggun sendiri belum membagikan foto bahagianya di hari pernikahan. Momen-momen indah di pernikahan Anggun sejauh ini baru dipamerkan oleh sejumlah selebriti yang diundang dalam acara tersebut, salah satunya Robby Purba. Presenter tampan ini membagikan beberapa foto pernikahan Anggun di media sosial miliknya.

A&C

Sebuah kiriman dibagikan oleh robbypurba (@robbypurba) pada

Dari sejumlah postingan yang dibagikan oleh Robby, ada satu foto yang cukup mencuri perhatian netter. Foto itu berisi momen saat Robby bersama Anggun dan seorang gadis cantik yang wajahnya ditutup stiker. Foto ini menjadi sorotan lantaran netter penasaran dengan sosok gadis yang wajahnya ditutup stiker itu.


Banyak yang menjelaskan bahwa gadis itu adalah putri semata wayang Anggun, Kirana Cipta Montana Sasmi. Selama ini, Anggun memang selalu menutup wajah putrinya dengan stiker dalam foto yang diunggahnya di media sosial. Tak heran jika banyak netter yang menyebut bahwa gadis itu adalah Kirana.

"lhooo k ditutup emo sichh," kata netter. "Wahh bikin penasaran nih yg mukanya di tutupin,, ayolah bang kasih tau siapakah wanitamu itu," seru yang lain. "FYI,foto2 ini adl foto pesta pernikahan mbak Anggun & suaminya di Bali. Dan yg wajahnya ditutupi itu anaknya mbak Anggun, namanya Kirana & baru 12thn klo ga salah. Jd bukan pacar/pun calon istri Bang Robby yaaaa," tutur lainnya menjelaskan.

Sementara itu, Robby bukanlah satu-satunya selebriti yang hadir dalam acara pernikahan Anggun dan Christian. Diketahui nama-nama selebriti lain juga masuk dalam daftar tamu undangan pernikahan sang diva. Mereka diantaranya adalah Indy Barends hingga penyanyi asal Malaysia, Yuna Zarai.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait